KOREA

Super Junior dan TVXQ Mendarat di Yogyakarta

Rabu, 20 Maret 2019 11:31 Penulis: Rezka Aulia

Para fans sudah menanti sejak subuh. © Asia Today

Kapanlagi.com - Belum lama ini tersebar berita bahwa Super Junior dan TVXQ akan syuting di Indonesia. Terbukti bukan isapan jempol belaka, dua boyband legendaris dari SM Entertainment ini sudah landing di Yogyakarta. Tepatnya pada Rabu (20/3) pagi sekitar jam 8 pagi di bandara Adisutjipto, Yogyakarta.

Bintang Korea ini datang ke Yogyakarta melalui penerbangan dari Denpasar, Bali. Para fans telah menunggu dengan antusias di bandara bahkan sejak selepas Subuh atau sekitar jam 4 pagi.

1. Dinanti Antusias

Kedua personel TVXQ, U-Know dan Changmin tampak ikut. Namun untuk Super Junior sendiri hanya ada Eunhyuk, Shin Dong, Leeteuk dan Dong Hae. Meski member suju yang hadir tak lengkap hal ini tak mengurangi antusiasme para ELF dan Cassiopeia, nama fandom dua boy band tenar ini.

Para member tampak melenggang di bandara dengan amat kasual. Mereka membawa tas punggung mereka sendiri. Bahkan si tampan Dong Hae menenteng gitar yang sempat ketinggalan di dalam pesawat.

 

2. Acara Apa Saja?

Para oppa dari TVXQ dan Suju ini akan melakukan syuting program sampai Minggu, 24 Maret 2019. Mereka akan mengunjungi beberapa destinasi wisata kenamaan di Yogyakarta. Antara lain Candi Borobudur dan menikmati makanan lokal khas Yogya.

Kedatangan ini adalah bagian dari syuting program dari SM Entertainment. Meski belum diketahui untuk program apa, namun para fans antusias datang ke Yogyakarta. Untuk KLovers yang bela-belain ke Yogyakarta, jangan sampai buat kericuhan dan dukung Oppa dengan cara santun ya!

 


REKOMENDASI
TRENDING