Taeyeon Diharap Mati, Fans EXO - SNSD - Jessica Bersitegang

Sabtu, 07 Maret 2015 07:45 Penulis: Rahmi Safitri
Taeyeon Diharap Mati, Fans EXO - SNSD - Jessica Bersitegang Kim Taeyeon © SM Ent
Kapanlagi.com - Yang namanya persaingan antara fans K-Pop itu mungkin sudah biasa. Mulai dari rebutan warna fandom, siapa yan terbaik, sampai pacaran antar idola. Tak jarang fans dua grup pun berseteru di sosial media.

Baru-baru ini, seperti dilansir situs KpopStarz, fans Girls Generation dan EXO mendadak ramai di Twitter. Penyebabnya adalah adanya hashtag #ExoLWantTaeyeonDead menjadi trending topic. Sebuah hashtag yang nggak seharusnya di-tweet ya.

Tak pelak SONE (penggemar Girls Generation) merasa tak terima fans EXO membuat hashtag itu untuk Taeyeon. Mereka pun mengira EXO-L sengaja membuat trending karena tak terima leader Girls Generation itu pacaran dengan Baekhyun EXO.

Hashtag yang jadi sumber masalah perseteruan fans Girls Generation, EXO, dan Jessica © TwitterHashtag yang jadi sumber masalah perseteruan fans Girls Generation, EXO, dan Jessica © Twitter

Sebagian fans EXO yang merasa nggak ikutan bikin trending, tak terima tuduhan tersebut. Mereka pun menelusuri awal mula siapa pembuatnya pertama kali. Akhirnya setelah berhasil, pembuat hashtag tersebut tak lain adalah fans dari Jessica Jung, mantan anggota Girls Generation.

Semenjak Jessica keluar dari Girls Generation, SONE memang seperti terpecah menjadi tiga. Ada yang tetap mendukung kesembilan wanita tersebut, ada yang support Girls Generation berdelapan, dan ada yang memutuskan hanya akan peduli dengan Jessica.

Apapun itu, akan lebih indah seandainya seluruh fans K-Pop dapat bersahabat tak peduli grup apa yang didukung. Semoga ke depannya tak akan ada lagi ya perseteruan semacam ini.

(kpo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING