Tak Mau Sakiti Hati Fans, Heechul Benci Ungkap Pacaran ke Publik

Selasa, 28 April 2015 12:17 Penulis: Ayu Srikhandi
Tak Mau Sakiti Hati Fans, Heechul Benci Ungkap Pacaran ke Publik Kim Heechul Super Junior ©浙江卫视一路上有你
Kapanlagi.com - Baru-baru ini, Heechul terlihat diundang menjadi bintang tamu dalam Jang Dong Min And Ladies Jane 2 O'Clock. Kali ini, sang member Super Junior membahas tentang trend idol yang mengungkap hubungannya ke publik.

Saat ditanya apakah Heechul akan buka-bukaan soal hubungan cintanya, sang idol menegaskan jika ia tak ingin menyakiti hati fans. Di balik sosoknya yang cuek, idol 32 tahun itu sungguh perhatian pada fans loh.

"Menurutku nggak adil bagi fans yang mencintaiku selama 10 tahun hanya untuk aku mengungkap pacaran ke publik," ungkap Heechul seperti yang dilansir Allkpop.

Sungguh idol yang perhatian, Heechul Super Junior yang ternyata benar-benar setia pada fans. ©credit as taggedSungguh idol yang perhatian, Heechul Super Junior yang ternyata benar-benar setia pada fans. ©credit as tagged

Belakangan nih, fans banyak yang menyuruh Heechul untuk mencari pacar. Meski begitu, ia masih tetap tak akan mau mengungkap hubungannya ke publik, kecuali jika memang tertangkap langsung oleh media.

Bahkan sejak sebelum debut, Heechul mengaku nggak pernah pegangan tangan dengan wanita yang dipacarinya saat itu. Hingga sekarang pun, ia juga tak pernah foto berdua jika punya pacar.

"Bahkan sejak aku masih trainee, aku tak pernah bergandengan tangan dengan wanita yang sedang menjalin kasih denganku. Tak ada satupun foto bersama yang ada," jelasnya serius.

Bisa dibilang nih, Heechul keren banget karena selalu bisa menjaga hubungan cintanya. Kalau saat ini, kira-kira sang member Super Junior sedang pacaran nggak ya?

(all/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING