KOREA

Tiffany Tampil Cantik di Red Carpet 2018 AMAs, Ternyata Ada Cemilan di Gaunnya

Rabu, 10 Oktober 2018 12:45 Penulis: Rahmi Safitri

Tiffany © Paradigm Talent Agency

Kapanlagi.com - Salah satu ajang penghargaan musik paling ditinggu di dunia baru saja digelar. Yap 2018 America's Music Awards diadakan di Micosoft Theater, Los Angeles, California pada Selasa malam (9/10/2018) waktu setempat atau Rabu pagi (10/10/2018) WIB.

Sederet penyanyi papan atas dunia seperti Taylor Swift, Camilla Cabello, hingga Cardi B hadir memeriahkan suasana. Selain penyanyi top Amerika Serikat, AMAs juga mengundang sederet penyanyi top berdarah Asia, seperti NCT 127, Kris Wu hingga Tiffany Girls Generation yang kini menggunakan nama Tiffany Young untuk aktivitasnya sebagai penyanyi solo.

Kehadiran Tiffany yang identik dengan eyesmile-nya ini sudah ditunggu banyak fans. Di red carpet pun, wanita berusia 29 tahun ini selalu senyum dan menjawab pertanyaan media Amerika Serikat dengan penuh semangat.

1. Serba Versace

Tiffany pastinya nggak mau tampil asal-asalan saat hadir di 2018 AMAs. Dia memakau gaun perpaduan warna hitam dan colorful di bagian bawah. Pokoknya stunning banget.

Tiffany bilang dari atas ke bawah ia memakai produ Versace. Dengan manis, penyanyi yang baru saja mengeluarkan single berjudul Teach You ini bilang kalau ingin tampil menjadi Putri Pelangi-nya Versace di red carpet AMAs kali ini. Tentu saja bercanda, tapi kita semua setuju kan kalau Tiffany memang secantik pelangi?

2. Tiffany dan Gummy Bear

Si Putri Pelangi ini ternyata bikin banyak penggemar tertawa lho dengan kelakuannya. Jadi buat yang belum tahu, gaun yang dipakai Tiffany ini punya kantong di bagian sisinya. Ia pun memasukkan sesuatu ke dalam saku tersebut.

Sebuah kamera menangkap kalau Tiffany menyimpan sesuatu di kantongnya. Seorang reporter lalu meminta penyanyi yang punya nama Korea Hwang Miyoung ini untuk menunjukkan isinya.

Tiffany lalu menunjukkan apa isi sakunya yang ternyata permen lunak gummy bear. Ia lalu buru-buru memasukkan permen gummy bear lagi dan bilang ssst.. Lucu banget!


REKOMENDASI
TRENDING