KOREA

Ungkap Dampak Komentar Jahat, Nam Taehyun Akui Sempat Ingin Akhiri Hidup

Kamis, 17 Oktober 2019 21:46 Penulis: Kistin Septiyani

Nam Taehyun ©Playboy

Kapanlagi.com - Mantan member boygroup WINNER, Nam Taehyun menulis sebuah pesan untuk para penggemar melalui akun Instagram pribadinya. Pesan tersebut berkaitan dengan komentar jahat yang diunggah netizen. Ia juga mengungkapkan buruknya dampak komentar tersebut bagi para selebriti.

"Aku tak ingin kehilangan teman dan rekan lagi. Seperti kalian semua, selebriti adalah manusia juga," tulisnya dalam keterangan unggahan berupa gambar hitam di akun Instagramnya, dikutip dari Koreaboo, pada Jumat (18/10/2019).

1. Terima Komentar jahat

Taehyun juga membagikan pengalaman pribadinya yang juga pernah menerima berbagai komentar negatif dari netizen. Inilah mengapa kabar meninggalnya Sulli beberapa waktu lalu benar-benar membuatnya terpukul

"Gadis itu, temanku itu (Sulli) pasti sangatlah menderita. Ada saat di mana aku merasa tak tahan lagi dan mencoba mengakhiri hidupku juga," lanjut Taehyun.

2. Dampak Komentar Buruk

Taehyun mengungkapkan bahwa komentar buruk yang diterima para selebriti memiliki dampak yang sangat besar bagi kondisi mental mereka. Komentar-komentar tersebut dapat melukai perasaan mereka jauh lebih parah dari yang dibayangkan.

"Banyak orang memintaku untuk tak melihat komentar-komentar itu. Tapi saat namaku mulai jadi trending topik dan orang-orang mulai menghubungiku, menanyakan apa yang terjadi, sulit bagiku untuk mengabaikannya," imbuh Taehyun.


REKOMENDASI
TRENDING