KOREA

Usai Pemakaman, Victoria f(x) Tulis Pesan Perpisahan Untuk Sulli di Instagram

Kamis, 17 Oktober 2019 13:28 Penulis: Gogor Subyakto

Victoria f(x) - Choi Sulli. Credit: via allkpop.com

Kapanlagi.com - Kabar duka kepergian Choi Sulli memang meninggalkan bekas luka di hati orang-orang terdekat. Seperti yang diketahui, Idol dan aktris ini ditemukan tak bernyawa di apartemen-nya pada hari Senin (14/10) kemarin.

Menurut laporan pihak kepolisian dan hasil otopsi pertama, tidak ada tanda-tanda kekerasan. Mereka pun lantas menyatakan kalau meninggalnya Sulli karena tindakan bunuh diri.

Mendengar kabar tersebut, Victoria fx yang berada di China langsung terbang ke Korea Selatan. Dan belum lama ini, lewat akun Instagram ia menuliskan pesan selamat tinggal.

1. Tiba di Korea

Tak menunggu waktu lama, saat mendengar kabar kepergian dari Sulli, Victoria langsung terbang dari China menuju ke Korea. Pada hari Rabu (16/10) kemarin, ia terlihat tiba di bandara Gimpo.

Berjalan di bandara, Victoria terlihat mengenakan busana serba hitam lengkap dengan kacamata berwarna senada. Meski memakai kacamata dan masker wajah, raut sedih tetap terlihat dari Victoria.

2. Postingan Victoria

Prosesi pemakaman Sulli digelar secara tertutup pada hari Kamis (17/10) pagi. Victoria pun lantas sempat menghadiri acara tersebut bersama dengan para member f(x) yang lain.

Usai pemakaman, Victoria sempat mengunggah sebuah foto grup f(x) lengkap dengan Sulli berada di tengah. Ia menuliskan pesan perpisahan pada bagian caption.

"Sulli. Cuacanya cerah hari ini. Selamat tinggal, aku tidak akan melupakan-mu. Aku cinta kamu," tulis Victoria.


REKOMENDASI
TRENDING