KOREA

Update Lee Seung Gi di Jogja, Naik Becak Berdua Malam-Malam

Rabu, 04 September 2019 12:00 Penulis: Rahmi Safitri

Lee Seung Gi © Naver x Dispatch

Kapanlagi.com - Lee Seung Gi mendadak membuat heboh fans K-Drama Indonesia. Pria ganteng berusia 32 tahun itu diketahui berada di Jogja setelah videonya sedang beli lopis di Mbah Satinem yang terkenal di sana, viral di media sosial pada Selasa pagi (3/9/2019). Gara-gara ini jadi pengen ke Jogja semua nih para fans.

Setelah keberadaannya di Jogja diketahui netizens, nama Lee Seung Gi langsung menjadi trending topic di Twitter Indonesia selama berjam-jam. Banyak juga yang cari tahu ke mana saja tujuan Lee Seung Gi yang tengah syuting bersama Jasper Liu, selama di Jogja.

Lewat update dari orang-orang yang kebetulan bertemu dengan Lee Seung Gi, inilah kegiatan yang dilakukan aktor drama Vagabond bersama Jasper Liu! 

1. Update IG

Lee Seung Gi tampaknya senang berada di Jogja. Selain orang-orangnya yang ramah dan pastinya makanannya juga enak, pria yang juga penyanyi dan presenter ini pun sampai memfoto pemandangan senja di Jogja dan lalu mengunggahnya ke Insta Story.

Caption yang dibuat Lee Seung Gi pun singkat saja: Beautiful alias indah. Terima kasih Oppa, sudah memuji kecantikan Jogja!

2. Di Kali Suci

Setelah ketahuan beli lopis, Lee Seung Gi dan Jasper Liu ternyata sempat ke tempat wisata Kali Suci yang berada di daerah Gunung Kidul. Keduanya diketahui memakai peralatan tubing. Ada video juga yang diunggah oleh pemilik akun @bgsby di Instagram, memperlihatkan Seung Gi melakukan cave tubing.

Video dan foto-foto Seung Gi di Kali Suci ini pun kemudian diunggah netizens lainnya ke Twitter. Sedikit update saja darinya membuat banyak orang bahagia.

3. Naik Becak

Selama di Jogja, Lee Seung Gi dan Jasper Liu benar-benar humble dan down to Earth banget. Setelah rela membeli jajanan yang dijajahkan di pinggir jalan, mereka juga naik becak malam-malam berdua lho.

Seorang yang beruntung bertemu keduanya merekam saat mereka naik becak. Setelah video ini kembali ramai di Twitter, banyak fans yang berharap bisa naik becak bareng Lee Seung Gi juga. Siapa yang nggak pengen?

4. Di Prambanan

Sampai berita ini dibuat, Lee Seung Gi dan Jasper Liu masih di Jogja. Dari informasi yang beredar, keduanya Rabu pagi (4/9/2019) tengah berada di Candi Prambanan, salah satu wisata bersejarah yang memang wajib dikunjungi. Keduanya tampak didampingi seorang pemandu wisata wanita yang berbahasa Mandarin.

Siapa nih yang berkesempatan bertemu dengan Lee Seung Gi selama di Jogja? Banyak yang bilang dia jauh lebih tampan aslinya lho!


REKOMENDASI
TRENDING