Video CCTV Kronologi Kecelakaan Yang Disebabkan Taeyeon Girls Generation

Rabu, 29 November 2017 18:10 Penulis: Ayu Srikhandi
Video CCTV Kronologi Kecelakaan Yang Disebabkan Taeyeon Girls Generation Taeyeon Girls Generation © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Kecelakaan mobil yang menimpa Taeyeon Girls Generation langsung mencuri perhatian publik. Tentunya banyak yang penasaran seperti apa kronologi yang sebenarnya dalam kecelakaan ini.

Channel A merilis video rekaman CCTV yang merekam kronologi kecelakaan yang menimpa Taeyeon tersebut. Seperti yang diketahui, mobil yang dikendarai yang idol menabrak sebuah taxi yang kemudian menabrak mobil Audi di depannya pada 28 November pukul 20.00 waktu setempat.

Di rekaman tersebut, terlihat Mobil Audi dan Taxi berhenti karena lampu merah, mendadak dari belakang dihantam oleh sebuah mobil Mercedes-Benz yang dikendarai Taeyeon. Dalam rekaman tersebut, langsung terlihat jelas bagaimana mobil taxi mengalami rusak parah.

(video by: OPCORN TV)

SM Entertainment sendiri telah merilis statement jika kecelakaan terjadi memang karena kelalaian dari Taeyeon. Mereka juga mengungkapkan permintaan maaf pada publik.

Kecelakaan ini menjadi kontroversi pasalnya, dua orang yang menjadi penumpang taxi merasa jika pihak medis tidak profesional dan lebih dulu menangani Taeyeon. Mereka juga mengaku belum mendapat permintaan maaf dari Taeyeon.

Di sisi lain, Taeyeon mengaku sudah meminta maaf pada supir taxi. Namun tetap terjadi kabar yang simpang siur dari korban kecelakaan lainnya.

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING