KOREA

Yeri Red Velvet Bagikan Tips Diet dan Skincare, Rahasia Tetap Cantik Paripurna Selama Pandemi

Rabu, 04 November 2020 11:22 Penulis: Renisya Satya Putri

Yeri Red Velvet © GRAZIA

Kapanlagi.com - Yeri mungkin selalu tampil sempurna sebagai seorang idol, tapi dia juga mengalami permasalahan yang sama dengan para penggemar. Member termuda Red Velvet ini harus berurusan dengan bertambahnya berat badan hingga masalah kulit.

Dalam wawancara dengan Allure Korea baru-baru ini, Yeri menjawab pertanyaan penggemar terkait permasalahan-permasalahan ini. Ia juga membagikan tips-tips yang dilakukannya untuk tampil memesona di masa pandemi. Penasaran?

1. Diet

Salah satu penggemar ingin mengetahui tips Yeri untuk menurunkan berat badan, terutama di saat pandemi di mana banyak kegiatan menjadi terbatas. Menurut Yeri, menurunkan berat badan bukanlah sesuatu yang perlu dikhawatirkan.

"Lemak yang kamu peroleh dengan cepat bisa hilang dengan cepat," ujar Yeri, seperti dilansir dari Koreaboo.

2. Ini Tipsnya

Akhir-akhir ini Yeri mengikuti pola makan rendah karbohidrat. Diet rendah karbohidrat biasanya mengurangi jumlah nasi, pasta, roti, dan makanan manis yang dikonsumsi.

Penurunan karbohidrat menurunkan kadar insulin, sehingga mendorong tubuh untuk membakar lemak yang tersimpan. Tentu saja diet rendah karbohidrat tidak cocok untuk semua orang, jadi Yeri menyarankan agar penggemarnya mencoba jenis makanan lain.

3. Skincare

Penggemar juga membanjiri Yeri dengan pujian atas kecantikannya, terutama kulitnya yang halus. Namun sama seperti kita-kita, Yeri mengungkapkan bahwa dia juga mengalami hari-hari di mana kulitnya tidak dalam kondisi optimal.

"Hari-hari burukku adalah kebalikan dari hari-hari baikku," ungkap Yeri.

4. Cara Mengatasinya

Untuk mengatasi permasalahan kulit tersebut, Yeri mengatakan bahwa dia berusaha untuk mengurangi frekuensi penggunaan makeup. Idol diharapkan memakai makeup untuk setiap jadwal mereka, dan seperti diketahui, makeup panggung bisa sangat berat untuk kulit. Mengurangi penggunaan makeup saat tidak bekerja memberi waktu pada kulit Yeri untuk beristirahat.

Yeri yang merupakan model brand kosmetik AprilSkin ini juga menyarankan penggunaan lotion dengan sangat teliti. Lotion menjaga kelembapan kulit, yang mendorong kulit memperbarui dirinya lebih cepat. Dengan menggunakan lotion, bisa mengurangi noda hingga tanda-tanda penuaan.

Gimana KLovers, siap untuk jadi cantik paripurna dengan tips dari Yeri Red Velvet?


REKOMENDASI
TRENDING