KOREA

Punya Tubuh Ramping dan Ideal, Deretan Idol Cewek Ini Lakukan Olahraga Pilates

Jum'at, 16 Oktober 2020 08:25 Penulis: Editor KapanLagi.com

Jennie BLACKPINK © Instagram.com/jennierubyjane Eunbi IZ*ONE © Instagram.com/official_izone

Kapanlagi.com - Mempunyai tubuh ideal adalah suatu keharusan bagi para idol K-Pop. Untuk tetap menjaga bentuk tubuh mereka, biasanya para idol tersebut melakukan olahraga secara rutin, salah satunya adalah pilates. Pilates merupakan olahraga yang memfokuskan kelenturan serta fleksibilitas seluruh bagian tubuh. Olahraga ini cukup populer di kalangan idol K-pop wanita karena selain dapat membentuk tubuh yang ideal, pilates juga dapat meningkatkan keseimbangan, kekuatan, fleksibilitas, dan menurunkan berat badan.

Seperti beberapa idol cewek pemilik tubuh ramping nan ideal berikut yang diketahui rutin melakukan olahraga pilates. Siapa saja mereka? Yuk kita cek bareng-bareng!

 

 

 

 

 

1. Kei, Jisoo, dan Yein LOVELYZ

Memiliki tubuh ramping dan ideal, ketiga member LOVELYZ ini rutin lakukan olahraga pilates. Kei dan Jisoo memperlihatkan kelenturan tubuh mereka lewat foto yang di unggah oleh salah satu studio pilates tempat mereka berolahraga. Sementara Yein mengunggah video latihannya lewat Instagram resmi LOVELYZJisoo sendiri mengaku selama social distancing ini ia memang menghabiskan hari-harinya untuk menjaga kondisi tubuhnya lewat olahraga pilates dan latihan beban di rumah.

Kei Lovelyz Š Instagram.com/alignpilates_hannam

Jisoo Lovelyz Š Instagram.com/alignpilates_hannam

 

2. Jennie BLACKPINK

Penampilan dari member BLACKPINK bermarga Kim ini memang sering kali dibahas oleh para netizen. Salah satunya adalah body goals yang dimilikinya. Jennie mengunggah foto dirinya sedang melakukan olahraga pilates dan memamerkan tubuh rampingnya yang sangat lentur. Mulai dari kayang hingga jungkir balik, ia membuat para netizen khawatir dengan pose tersebut, sekaligus berdecak kagum dengan tubuh langsingnya yang sangat mempesona.

Jennie BLACKPINK © Instagram.com/Jennierubyjane

Jennie BLACKPINK © Instagram.com/jennierubyjane

3. Yeri Red Velvet

Lewat video yang diunggah lewat Instagram, Yeri membuat orang-orang terkesan dengan aksinya saat melakukan olahraga pilates. Olahraga yang mengandalkan kekuatan dan kelenturan tubuh ini seolah sangat mudah saat dilakukan olehnya. Tak heran jika ia membuat para netizen terpukau dan menerima banyak pujian.

 

4. Eunbi, Hitomi, dan Wonyoung IZ*ONE

Eunbi, Hitomi, dan Wonyoung diketahui melakukan olahraga pilates untuk menjaga bentuk tubuh yang ideal. Ketiganya juga kerap membagikan aktivitas mereka yang sedang melakukan olahraga tersebut lewat Instagram. Selain kelenturan tubuh 3 member IZ*ONE tersebut, yang paling mendapat perhatian dari para netizen adalah otot perut Hitomi yang membentuk abs sempurna. Hal ini membuat para penggemarnya berdecak kagum sekaligus mengidamkan bentuk tubuh ideal seperti idol kelahiran tahun 2001 tersebut.

Eunbi IZ*ONE © Instagram.com/official_izone

Hitomi IZ*ONE © Instagram.com/official_izone

Wonyoung IZ*ONE © Instagram.com/official_izone

5. SOMI

Memiliki perut rata dan tubuh yang ideal, Somi memang rutin melakukan olahraga. Lewat akun pribadinya, solois kelahiran tahun 2001 ini sering kali mengunggah foto dirinya yang sedang berolahraga, salah satunya adalah pilates. Ia selalu dipuji sebagai salah satu idol yang selalu memperhatikan penampilan dan rajin berolahraga untuk kesehatan tubuhnya.

 

6. Doyeon, Sei, dan Rina Weki Meki

Tiga idol cantik Doyeon, Sei, dan Rina Weki Meki juga ikut membagikan momen mereka yang akan melakukan olahraga pilates. Selain rutin berlatih koreografi, dua idol cantik ini menjaga tubuh ideal mereka dengan olahraga yang berfokus pada kekuatan otot perut dan meningkatkan fleksibilitas.

Doyeon dan Sei Weki Meki © Twitter.com/WekiMeki

Sei dan Rina Weki Meki © Twitter.com/WekiMeki

 

7. Eunji dan Naeun Apink

Selain diet, Eunji dan Naeun juga melakukan olahraga pilates untuk menjaga bentuk tubuh idealnya. Keduanya pernah membagikan momen olahraga pilates dan memamerkan kelenturan tubuh mereka. Dalam channel YouTube dingo fitness, Naeun juga pernah berbagi tips cara membentuk tubuh ramping agar tampil pede saat menggunakan legging dengan berolahraga pilates.

Eunji Apink © Instagram.com/artist_eunji

 

8. Umji dan SinB GFRIEND

Umji berhasil menurunkan berat badannya 8 sampai 9 kg sejak debutnya. Ia pun sering kali membagikan tips diet yang ia lakukan, salah satunya adalah dengan rutin berolahraga. Member termuda GFRIEND ini diketahui berlatih pilates untuk membentuk tubuh ramping dan ideal. Selain Umji, member lainnya yang juga berlatih pilates adalah SinB. Ia sudah beberapa tahun menekuni olahraga ini. Sangat membuahkan hasil, kedua idol cantik ini kini selalu tampil dengan tubuh yang mempesona.

Umji GFRIEND © Instagram.com/es.pilates

SinB GFRIEND © Instagram.com/es.pilates

9. Dayoung, Soobin, dan Exy WJSN

Tiga member WJSN Dayoung, Soobin, dan Exy juga berlatih pilates dan berhasil menjaga tubuh langsing mereka. Bahkan Dayoung pernah menjadi model untuk majalah Pilates S. Ia tampil dengan aura cantik yang sehat menggunakan outfit pilates dan berhasil membuat netizen iri dengan otot perutnya yang membentuk abs sempurna.

Dayoung dan Exy WJSN © Instagram.com/es.pilates

Soobin WJSN © Twitter.com/WJSN_Cosmic

Dayoung WJSN © Pilates S

10. Taeyeon SNSD

Menjadi musisi yang diidolakan banyak orang, penampilan Taeyeon sering kali menjadi sorotan. Idol sekaligus leader SNSD ini pernah dibilang amat kurus seperti tanpa lemak ditambah tubuhnya yang mungil. Namun ia yang diketahui mengikuti olahraga pilates ini berhasil membentuk tubuh ideal dan pede memamerkan absnya yang terbentuk sempurna. Penampilan Taeyeon pun dibanjiri pujian serta decak kagum dari para penggemarnya.

Taeyeon SNSD © Instagram.com/taeyeon_ss

 

 
 
 
View this post on Instagram
???? #????????????A post shared by TaeYeon (@taeyeon_ss) on Jun 26, 2020 at 7:28pm PDT   

 

 

Itu dia deretan idol cewek pemilik tubuh ramping yang melakukan olahraga pilates. Berhasil membentuk body goals yang bikin takjub, apa kamu juga berminat untuk ikutan olahraga pilates?

Ditulis oleh: Fitri Mardiana


REKOMENDASI
TRENDING