HOME » KOREA
KOREA

Z-Girls, Girlgroup K-Pop dengan Member Orang Indonesia Akhirnya Comeback!

Selasa, 30 Juli 2019 21:21 Penulis: Kistin Septiyani

Z-Girls ©Z-Pop Dream

Kapanlagi.com - Girlgroup K-Pop Z-Girls akhirnya merilis lagu comeback setelah lama dinantikan penggemar. Kali ini girlgroup beranggotakan tujuh wanita cantik ini comeback dengan lagu yang dan MV yang menarik. Dalam lagu comeback kali ini mereka juga menampilkan koreografi yang kuat dan berdampak sangat kuat.

Lagu comeback berjudul Street of Gold ini terdengar sangat enerjik dan bersemangat. Mereka juga memperdengarkan kemampuan vokal yang sangat mumpuni. Dengan MV yang berwarna-warni, Z-Girls berhasil memanjakan mata para penggemar.

1. Menawarkan Nuansa Baru

Seperti lagu mereka sebelumnya, lagu Street of Gold ini juga dinyanyikan dalam bahasa Inggris. Lagu ini memberikan nuansa baru yang tentunya berbeda dengan lagu K-Pop kebanyakan. Lagu comeback Z-Girls ini terdengar sangat fresh dan menimbulkan semangat.

Karena menggunakan bahasa Inggris, lagu ini tentunya juga menjangkau lebih banyak target pasar. KLovers yang bukan pecinta K-Pop dijamin akan suka dengan lagu yang satu ini.

2. Member dari Indonesia

Z-Girls sendiri berhasil menarik perhatian pecinta musik Indonesia karena salah satu membernya, Vanya, berasal dari tanah air. Z-Girls sendiri memang sebuah grup K-Pop yang dibentuk oleh Z-Pop. Member dari girlgroup ini berasal dari berbagai negara di Asia.

Z-Girls debut pada 23 Februari 2019 dengan lagu berjudul What You Waiting For. Grilgroup ini beranggotakan tujuh orang wanita cantik yang berasal dari Indonesia, hingga India. Selain Z-Girls, Z-Pop juga mendebutkan sebuah boygroup yang diberi nama Z-Boys.


REKOMENDASI
TRENDING