Begini Kalau Song Song Couple Jadi 'Kasir Minimarket' dan 'Driver GO-JEK'

Kamis, 07 Desember 2017 14:20 Penulis: Rahmi Safitri
Begini Kalau Song Song Couple Jadi 'Kasir Minimarket' dan 'Driver GO-JEK' Song Song couple © Istimewa

Kapanlagi.com - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo adalah dua dari beberapa bintang Korea paling populer di Indonesia, terutama setelah drama Descendants of the Sun meledak di sini. Bukan hanya penggemar hal-hal yang berbau Korea saja, banyak netizens yang jadi tahu siapa mereka karena keduanya memang populer sekali.

Saat yang biasa disebut Song Song couple ini menikah, segala hal tentang wedding of the century versi media Korea itu pun menarik perhatian pembaca. Song Joong Ki dan Song Hye Kyo juga laris sebagai 'model' meme di kalangan pengguna Instagram serta hal-hal berbau 'receh'.

Song Hye Kyo sebagai kasir cantik © instagram.com/drama.photoshop / @rzln.adiSong Hye Kyo sebagai kasir cantik © instagram.com/drama.photoshop / @rzln.adi

Baru-baru ini editan Song Hye Kyo menarik perhatian dan kekaguman para fans K-Drama. Akun Instagram @drama.photoshop mengunggah editan aktris berusia 36 tahun ini sebagai kasir minimarket Alfamart. Editannya halus banget, seolah-olah Song Hye Kyo memang kasir beneran.

Dua hari setelah memposting editan foto Song Hye Kyo, akun yang sama mengunggah gambar aktris yang terkenal di sini berkat drama Endless Love itu. Kalau Song Hye Kyo jadi kasir, Song Joong Ki diedit sebagai sopir ojek online alias GO-JEK lengkap dengan jaket hijau dan helmnya yang ikonik. Editan Photoshop buat Song Joong Ki ini juga bagus banget.

Ada yang mau naik ojek ini? © instagram.com/drama.photoshop / @rzln.adiAda yang mau naik ojek ini? © instagram.com/drama.photoshop / @rzln.adi

Para netizens yang melihat editan foto Song Song couple ini pun dibikin terbahak-bahak dengan kreativitas pembuatnya. Mereka juga jadi membayangkan apa jadinya kalau ada kasir secantik Song Hye Kyo dan mas-mas ojek seperti Song Joong Ki.

Well, bagaimana menurut KLovers soal foto editan yang tampak nyata ini? Ada yang punya editan lain yang lucu-lucu nggak? Yuk share juga kreativitas kalian! :)

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING