Song Joong Ki Bawa Benda Bertuliskan 'Baby', Song Hye Kyo Dirumorkan Hamil

Selasa, 05 Desember 2017 10:35 Penulis: Rahmi Safitri
Song Joong Ki Bawa Benda Bertuliskan 'Baby', Song Hye Kyo Dirumorkan Hamil Song Song couple © dramafever.com

Kapanlagi.com - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sepertinya tak akan bisa tenang begitu saja meskipun mereka selalu menjaga kehidupan pribadi mereka agar tidak tersebar kepada publik. Pasangan yang biasa disebut dengan Song Song couple ini lagi-lagi terjerat rumor untuk kesekian kalinya.

Dilansir dari Allkpop, pasangan yang menikah pada tanggal 31 Oktober lalu itu dikabarkan tengah menanti anak pertama mereka alias Song Hye Kyo dirumorkan sedang hamil. Lucunya adalah rumor yang disebarkan pertama kali oleh media China ini diberitakan berdasarkan hal yang menurut netizens tidak masuk akal.

Beberapa waktu lalu, Song Joong Ki terbang ke Hong Kong untuk menjadi host di acara puncak MNet Asian Music Awards 2017 atau yang biasa disebut sebagai MAMA 2017. Dalam perjalanan pulang menuju Korea, Song Joong Ki kedapatan membawa sesuatu yang bertuliskan 'baby'. Media China lalu menyimpulkan kalau itu adalah buku tentang cara perawatan bayi yang dibeli Song Joong Ki karena istrinya sedang hamil.

Song Joong Ki saat di bandara Hong Kong mau kembali ke Korea © Tingtingting...Song Joong Ki saat di bandara Hong Kong mau kembali ke Korea © Tingtingting...

Pemberitaan media China itu dibantah langsung oleh para penggemar. Sesuatu bertuliskan 'baby' itu adalah hadiah yang diberikan oleh penggemar untuk Song Joong Ki. Dengan pernyataan ini apa yang diberitakan oleh media China itu pun langsung dinyatakan sebagai hoax oleh netizens.

Warganet di China pun meminta kepada media untuk menghentikan rumor yang mereka buat dan berharap agar mereka berhenti mengganggu kehidupan pribadi Song Song couple. Netizens Korea juga ikut-ikutan tidak suka dengan pemberitaan yang mengada-ada ini.

Bagaimana pendapat KLovers? Kabarnya sih bahagia, tapi selama tidak datang dari Song Song couple sendiri atau agensi keduanya, jangan percaya hoax ya! Dan mari kita tunggu kabar bahagia dari pasangan ini dengan sabar :)

(all/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING