Dituduh Oplas Lagi, Park Bom Akhirnya Balas Komentar Haters

Kamis, 14 Juni 2018 11:45 Penulis: Soraya
Dituduh Oplas Lagi, Park Bom Akhirnya Balas Komentar Haters Park Bom © Allkpop

Kapanlagi.com - Bukanlah rahasia umum lagi jika Park Bom termasuk salah satu idol K-Pop yang sudah ketagihan oplas. Dari tahun ke tahun, wajah wanita yang pernah bergabung dalam grup 2NE1 ini pun selalu berubah dan semakin susah dikenali dari wajah aslinya.

Dikabarkan akan segera comeback dalam waktu dekat, baru-baru ini Park Bom kembali mencuri perhatian. Penyanyi bersuara emas satu ini baru saja membalas salah satu komentar haters dalam akun Instagram-nya.

Seperti yang dilansir dari Allkpop, haters menilai jika Park Bom kembali melakukan operasi plastik di bagian hidungnya. Bosan berdiam diri, ia pun akhirnya memberikan tanggapan dan membalas komentar tersebut. Penasaran?

Park Bom balas komentar haters yang menuduhnya telah melakukan oplas lagi © instagram.com/newharoobomparkPark Bom balas komentar haters yang menuduhnya telah melakukan oplas lagi © instagram.com/newharoobompark

"Ujung hidungnya terlihat lebih naik daripada sebelumnya, kamu bisa lihat saat dia menoleh ke arah samping. Tapi nggak papa sih, dia tetap terlihat cantik!" tulis salah seorang follower Park Bom.

Gerah melihat tuduhan oplas yang tak ada habisnya, Park Bom akhirnya membalas komentar itu, "Ku mohon biarkan aku istirahat. Aku percaya pada semua fansku di seluruh dunia. Ini adalah jawaban terakhirku untuk setiap pertanyaan serupa. Tidak (aku tidak melakukan oplas lagi)."

Dengan tegas Park Bom menyampaikan jika ia tak melakukan prosedur operasi apapun untuk mengubah kembali struktur wajahnya. Well, mungkin saja apa yang dilihat para follower-nya hanyalah tipuan kamera bukan? ;)

(all/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING