Celina Jaitley Terganggu Ulah Penggemar

Senin, 14 April 2008 15:12 Penulis: Erlin
Kapanlagi.com - Penguntit artis bukan hanya ada di Hollywood, di Bollywood pun para artis dibuat ketar-ketir oleh ulah pengagumnya. Hal yang juga terjadi pada bintang seksi Celina Jaitley. Aktris ini dibuat kesal oleh penggemarnya, yang kebetulan seorang pegawai rumah produksi di TV lokal, Endemol.

Menurut cerita dari pihak Celina, pria bernama Anand Chavan ini - yang menjabat manajer bagian selebriti di Endemol - telah mengganggunya dengan panggilan telepon berkali-kali dan memintanya ikut acara semacam 'Fear Factor', walau Celina sudah menolaknya pada tawaran pertama.

Celina juga menuduh Chavan mengiriminya bunga dan sampanye. Pria ini juga menghubunginya sebanyak 20 kali walau telah ditolak. Aktris ini juga mengklaim Anand mengiriminya SMS yang mengekspresikan ketertarikannya untuk jadi manajer bisnisnya.

Karena sudah sangat kesal, akhirnya Celina mengirim peringatan pada perusahaan ini. Namun masih juga tak ditanggapi. Sekarang, ia menuntut permintaan maaf dan memastikan tak akan ada lagi pegawai Endemol yang akan menghubunginya di masa mendatang. 

(apk/erl)

Editor:

Erlin

REKOMENDASI
TRENDING