Demi Rawat Buah Hati, Berguzar Korel Rela Vakum Dari Layar Kaca

Senin, 17 Agustus 2015 07:38 Penulis: Wulan Noviarina
Demi Rawat Buah Hati, Berguzar Korel Rela Vakum Dari Layar Kaca Halit dan Berguzar @radikal.com.tr
Kapanlagi.com - Banyak hal yang berubah dari hidup Berguzar Korel pasca ia memutuskan untuk menikah dengan Halit Ergenc. Tidak hanya kehidupan pribadinya yang berbeda, namun juga soal urusan pekerjaan.

Tak lama setelah menikah, Berguzar dan Halit dikaruniai seorang anak. Sempat memutuskan untuk tetap berkarir pasca melahirkan, namun pada akhirnya Berguzar memilih untuk jadi seorang ibu sepenuhnya.

Dilansir dari Fashion015, Berguzar memutuskan untuk vakum dari dunia seni peran dengan tak lagi mengambil banyak kesempatan pekerjaan yang datang kepadanya. Terlebih sang suami sangat sibuk dengan serial Abad Kejayaan yang menghabiskan banyak waktu, membuat bintang serial Shehrazat itu semakin yakin dengan keputusannya untuk fokus merawat Ali, anaknya.

Demi anak, Berguzar rela vakum dari dunia seni peran. @radikal.com.trDemi anak, Berguzar rela vakum dari dunia seni peran. @radikal.com.tr

Jadwal padat Halit dengan serial Abad Kejayaan membuat Berguzar harus memutar otak untuk memanfaatkan waktu sebaik mungkin dengan suaminya. Meski ia sendiri sempat jadi cameo, namun jadwalnya tidak sepadat Halit yang jadi bintang utama.

Kini dengan usia Ali yang sudah semakin bertambah dan mulai bisa ditinggalkan, Berguzar sudah mulai menerima beberapa tawaran untuk bermain drama. Meski demikian, fokusnya masih tetap menjadi ibu bagi anak lelakinya.

Keputusan Berguzar untuk menjadi seorang ibu sepenuhnya bagi Ali membuat publik Turki jadi luluh dan tak banyak mengungkit soal masa lalunya. Sebelumnya ia kerap disebut sebagai wanita jahat karena sudah merebut Halit dari istrinya.

(fas/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING