Halit dan Meryem Mesra di 'Abad Kejayaan', Berguzar Cemburu Berat

Jum'at, 14 Agustus 2015 15:38 Penulis: Wulan Noviarina
Halit dan Meryem Mesra di 'Abad Kejayaan', Berguzar Cemburu Berat Meryem Uzerli, Halit Ergenc & Berguzar @istimewa
Kapanlagi.com - Ada satu kisah unik di balik serial Abad Kejayaan yang dibintangi oleh Meryem Uzerli dan Halit Ergenc. Salah satunya adalah rasa cemburu yang sempat dirasakan oleh istri Halit, Berguzar Korel kepada pemeran Putri Hurrem tersebut.

Dilansir dari Fashion015, Berguzar sempat tak suka dengan totalitas akting yang ditunjukkan Halit dan Meryem di serial laris itu. Ia tidak tahan melihat adegan mesra antara suaminya dengan Meryem, terlebih mereka memang melakukan beberapa adegan intim di Abad Kejayaan.

Tiap kali melihat adegan mesra antara Sultan Suleiman dan Hurrem, Berguzar berlari menjauhi lokasi syuting dan menangis. Berguzar sendiri hanya berperan sebagai cameo di sini, namun ia kerap menemani suaminya di lokasi syuting.

Kemesraan Halit dan Meryem di 'Abad Kejayaan' bikin Berguzar cemburu @pinterest.comKemesraan Halit dan Meryem di 'Abad Kejayaan' bikin Berguzar cemburu @pinterest.com


Meski demikian, rasa cemburu itu berangsur menghilang karena Meryem memang tidak punya rasa kepada Halit. Kala itu Meryem sedang menjalin hubungan dengan pria lain, jadi Berguzar patut lega karenanya.

Hubungan Berguzar dengan Halit sendiri dimulai dari cinta lokasi. Mungkin karena inilah Berguzar khawatir kalau suaminya terlibat cinta lokasi dengan Meryem, jadi ia cemburu setengah mati.

Namun fakta menunjukkan bahwa sampai akhir serial Abad Kejayaan, tidak ada benih cinlok antara Halit dengan Meryem. Yang ada malah Meryem menjalin kasih dengan pemeran Rustem Pasha, Ozan Guven.

(fas/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING