Dikabarkan Bakal Dijodohkan Ortu, Ranbir Kapoor Beri Penjelasan

Rabu, 05 Juli 2017 15:38 Penulis: Wulan Noviarina
Dikabarkan Bakal Dijodohkan Ortu, Ranbir Kapoor Beri Penjelasan Ranbir Kapoor ©AFP

Kapanlagi.com - Semenjak putus dari Katrina Kaif, Ranbir Kapoor belum nampak menggandeng siapapun. Ia nampak masih menikmati masa lajangnya dengan bekerja dan bersenang-senang bersama teman-temannya. Bahkan Ranbir masih kerja bareng Katrina, sang mantan kekasih.

Meski demikian, kabar pernikahan Ranbir Kapoor tetap berhembus kencang di India. Terbaru, sumber menyebut bahwa aktor JAGGA JASOOS ini sedang dalam masa perjodohan yang dilakukan oleh orangtuanya, Rishi Kapoor dan Neetu Kapoor.

Dilansir dari Pinkvilla, Neetu dan Rishi disebut baru saja pulang dari London, Inggris. Di sana mereka bertemu dengan calon besan dan anaknya yang akan dijadikan istri Ranbir.

Ranbir Kapoor bantah bakal dijodohkan ©AFPRanbir Kapoor bantah bakal dijodohkan ©AFP

Sumber tersebut menyatakan bahwa Ranbir menerima perjodohan ini. Hal itu membuat Neetu terkejut, karena tidak menyangka bahwa putranya mau dijodohkan oleh orangtua.

Namun ketika dikonfirmasi, Ranbir membantah kabar tersebut. Ia menyatakan bahwa ibunya tidak terburu-buru mencari jodoh untuk dirinya, begitupula dengan neneknya yang juga tidak memaksanya untuk menikah.

"Kalau aku nikah, ngapain tak sembunyiin. Ada banyak laporan kalau ibuku ke London untuk mencarikan jodoh buatku. Tapi itu nggak benar. Tidak ada perjodohan untukku," tegasnya.

(pin/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING