Soal Kerja Bareng Ranbir Kapoor, Katrina: Nggak Akan Terjadi Lagi

Selasa, 20 Juni 2017 12:38 Penulis: Wulan Noviarina
Soal Kerja Bareng Ranbir Kapoor, Katrina: Nggak Akan Terjadi Lagi Ranbir Kapoor dan Katrina Kaif ©Bollywood Hungama

Kapanlagi.com - Bekerja dengan mantan kekasih ternyata membuat Katrina Kaif dan Ranbir Kapoor tidak nyaman. Meski demikian, mereka tetap menyelesaikan film JAGGA JASOOS sampai akhir karena sudah terikat kontrak sebelum hubungan mereka kandas tahun 2016 lalu.

Namun jika ditanya apakah mau kerja bareng dengan Ranbir lagi, Katrina pesimis bisa melakukannya. Apalagi Ranbir adalah sosok yang cukup sulit untuk dimengerti, jadi ia memilih untuk menolak jika ada tawaran kerja bareng mantannya yang satu ini.

"Itu sangat sulit. Orang-orang tahu bagaimana sulitnya Ranbir dan ia sangat menguji semua yang ada di sekitarnya. Ranbir juga sudah memberikan kode padaku untuk tidak bekerja bareng lagi di film yang sama. Itu tidak akan terjadi lagi," tegas Katrina seperti dilansir dari Pinkvilla.

Katrina dan Ranbir Kapoor tak akan kerja bareng lagi setelah JAGGA JASOOS ©mtwikiKatrina dan Ranbir Kapoor tak akan kerja bareng lagi setelah JAGGA JASOOS ©mtwiki

Proyek JAGGA JASOOS sendiri akhirnya tayang setelah mundur selama berbulan-bulan lamanya. Ketika tanda tangan proyek ini, Katrina dan Ranbir masih berpacaran dan mesra-mesranya. Namun di tengah perjalanan, hubungan mereka kandas dan tidak ada tanda untuk kembali.

JAGGA JASOOS menjadi proyek terakhir Katrina kerja bareng Ranbir di Bollywood. Kabarnya nanti akan ada Shahrukh Khan yang jadi cameo di film yang bakal tayang 14 Juli 2017 tersebut.

Setelah JAGGA JASOOS, Katrina melanjutkan proyeknya bareng Salman Khan. Berbeda dengan Ranbir, hubungan Katrina dengan Salman tetap baik meski mereka juga berstatus sebagai mantan pacar.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING