Ranbir Kapoor: Aku Tak Peduli Dengan Berita Tentangku dan Katrina

Kamis, 22 Juni 2017 14:38 Penulis: Wulan Noviarina
Ranbir Kapoor: Aku Tak Peduli Dengan Berita Tentangku dan Katrina Ranbir dan Katrina ©BollywoodMDB.com

Kapanlagi.com - Setelah putus cinta, berita tentang Ranbir Kapoor dan Katrina Kaif masih terus bermunculan. Terlebih belakangan ini, setelah mereka berdua menyelesaikan proyek film bersama dan bakal tayang tak lama lagi. Banyak yang penasaran tentang bagaimana proses mereka putus, dan seperti apa rasanya kerja bareng mantan.

Lewat sebuah wawancara belum lama ini, Ranbir membeberkan beberapa hal yang selama ini bikin publik penasaran. Terutama soal proyeknya bareng Katrina di film JAGGAA JASOOS yang sempat dikabarkan batal lantaran mereka putus cinta.

"Ada rumor kami melakukan syuting ulang, itu tidak benar. Ada pula yang menyebut budget kami terlalu besar, itu juga tidak benar. Ada kabar kalau aku dan Katrina menolak untuk syuting, itu juga tidak benar. Film ini terlalu penting untukku dan Katrina. Ini tentang karir kami, dan kami sudah terikat dengan film ini. Semua rumor itu nggak benar," tegas Ranbir seperti dilansir dari Pinkvilla.

Selain jadi pemeran utama, Ranbir juga menjadi salah satu produser film JAGGA JASOOS. Karena itulah ia tidak mau main-main karena sudah mengeluarkan banyak uang demi proyek ini. Dan ia juga tak mau merusak reputasinya dengan membatalkan proyek begitu saja.

Ranbir tak mau ambil pusing soal berita tentang dirinya dan Katrina ©Bollywood HungamaRanbir tak mau ambil pusing soal berita tentang dirinya dan Katrina ©Bollywood Hungama

Soal hubungannya dengan Katrina, Ranbir mengaku sudah tidak ambil pusing. Ia juga tak peduli dengan berita apa saja yang ditulis oleh media tentang dirinya dan Katrina.

"Aku sudah tak memikirkannya. Terserah kalian mau menulis apa. Yang jelas aku tidak akan membawa hal negatif ke dalam kehidupanku. Sudah biasa aktor jadi lahan bisnis orang lain. Masyarakat ingin tahu tentang aktor dan aku tak peduli apapun yang kalian tulis," ujarnya.

Soal pernyataan Katrina yang menyebut dirinya tak mau kerja lagi bareng mantan, Ranbir menyatakan bahwa itu hanyalah guyonan belaka. Ia tidak serius mengatakannya, dan kesempatan untuk kembali kerja bareng Katrina sangat terbuka.

"Ketika aku mendengarnya, aku langsung menelepon Katrina dan bilang 'Apa yang sudah kamu katakan ke mereka. Kamu gila mau melepaskan rekan kerja jenius sepertiku'. Dan dia bilang ia tak mengatakan semua itu dan aku tahu dia bukan tipe orang yang akan bicara seperti itu. Itu bukan bahasanya. Kami beruntung bisa kerja bareng secara kreatif seperti ini. Dia membiarkan aku bersinar, dan tidak egois," pungkas Ranbir.

(pin/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING