Dipaksa Nikah, Varun Dhawan Lebih Pilih Kumpul Kebo Dengan Pacar?

Senin, 27 Juni 2016 10:38 Penulis: Wulan Noviarina
Dipaksa Nikah, Varun Dhawan Lebih Pilih Kumpul Kebo Dengan Pacar? Varun Dhawan ©AFP
Kapanlagi.com -

Sudah cukup lama Varun Dhawan menjalin cinta dengan kekasihnya, Natasha Dalal. Kabar angin menyebutkan, belakangan Natasha memaksa Varun untuk menikahinya. Namun Varun dengan tegas menolak permintaan dari Natasha.

Daripada menikah, Varun disebut lebih memilih untuk kumpul kebo dulu alias tinggal bersama tanpa ikatan pernikahan. Namun ternyata kabar itu juga hanya hembusan angin belaka, karena Varun membantahnya.

"Media bertanya sendiri dan menjawab sendiri. Aku tidak kumpul kebo atau bakal menikah. Aku sudah bilang ini berjuta-juta kali!" ujar Varun seperti dilansir dari Miss Malini.

Varun dan Natasha tak tinggal bareng ©bollywoodmasti.tvVarun dan Natasha tak tinggal bareng ©bollywoodmasti.tv

Penasaran darimana datangnya rumor soal kumpul kebo dan pernikahan ini? Miss Malini menyebut bahwa sumbernya adalah rumah yang baru saja dibeli oleh bintang DILWALE itu. Varun baru saja membeli rumah, yang konon bakal ia tempati bareng Natasha.

Selain itu, Varun juga dikabarkan membeli sebuah apartemen untuk orangtuanya. Kabar ini makin memanaskan rumor bahwa Varun siap untuk tinggal dengan sang kekasih.

Bantahan Varun soal kabar kumpul kebo ini tentu melegakan semua fans aktor ganteng itu. Memang sudah punya pacar, tapi selama janur kuning belum melengkung, masih boleh berharap dong ya...

(mis/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING