Film JAGGA JASOOS Jeblok, Ranbir Kapoor Salahkan Sutradara

Sabtu, 29 Juli 2017 10:38 Penulis: Wulan Noviarina
Film JAGGA JASOOS Jeblok, Ranbir Kapoor Salahkan Sutradara JAGGA JASOOS ©IBTimes India

Kapanlagi.com - Jauh dari prediksi yang diharapkan, film JAGGA JASOOS yang dibintangi oleh Ranbir Kapoor dan Katrina Kaif gagal mendapatkan hasil memuaskan di pasaran. Hingga dua pekan setelah ditayangkan, JAGGA JASOOS hanya mampu mendapatkan hasil sekitar Rp 100 miliar saja.

Padahal film ini dibuat dengan dana sekitar Rp 220 miliar. Sungguh pemasukan yang sangat mengecewakan bagi Ranbir yang tidak hanya jadi aktor ini, namun juga mengeluarkan uang sebagai salah satu produser.

Kecewa dengan hasil JAGGA JASOOS yang jauh dari harapan, Ranbir Kapoor menyalahkan sutradara Anurag Basu. Menurut Ranbir, penyebab film ini gagal adalah ketidakprofesionalan Anurag dalam bekerja. Ranbir juga menyalahkan komposer musik Pritam yang disebutnya tidak punya sopan santun.

"Tidak ada naskah, tidak ada jadwal. Dia bisa membatalkan jadwal 40 hari syuting pada hari ketiga. Seperti ketika bikin BARFI, aku harus fokus dan serius. Tapi setelah itu dia ingin filmnya jadi lucu dan akhirnya muncullah karakter Chaplin dan sebagainya," ujar Ranbir.

Ranbir Kapoor salahkan sutradara atas kegagalan JAGGA JASOOS ©santabantaRanbir Kapoor salahkan sutradara atas kegagalan JAGGA JASOOS ©santabanta

"BARFI sukses, jadi kamu memaafkan prosesnya yang lambat. Tapi kalau JAGGA JASOOS gagal, aku merasa tidak bisa memaafkannya karena itu adalah bentuk dari lepas tangan. Tidak bertanggung jawab atas uang, waktu dan banyak lagi milik orang lain," lanjut Ranbir.

Anurag Basu sendiri akhirnya angkat bicara soal masalah yang dihadapi JAGGA JASOOS. Ia meminta maaf karena film yang ia buat hasilnya tidak seperti yang dibayangkan.

"Maaf karena aku menjauh dari radar. Terima kasih untuk cinta dan apresiasi buat #JAGGAJASOOS, itu seperti oksigen buatku sekarang. Peluk untuk kalian semua. Untuk kalian yang tidak suka, pelukku juga untuk semua. Karena penolakan kalian menjadi jalan untuk proyek baruku nanti dan aku berjanji untuk tidak mengecewakan kalian," tulisnya di Twitter.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING