BOLLYWOOD

Ingin Pensiun dari Bollywood, Amitabh Bachchan: Tanganku Sudah Ngasih Kode

Sabtu, 30 November 2019 22:15 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Amitabh Bachchan © AFP

Kapanlagi.com - Di usianya yang sudah menginjak angka 77 tahun, Amitabh Bachchan berniat untuk pensiun dari Bollywood. Ia mengutarakan keinginannya ini lewat blog pribadinya baru-baru ini.

Dalam tulisannya, Big B, demikian ia biasa disapa, mengutarakan bahwa tubuhnya sudah memberikan pertanda. Kode dari tubuhnya itulah yang menguatkan dirinya untuk segera istirahat dari proyek-proyek film di masa mendatang.

" Aku harus pensiun. Kepalaku ingin terus berkarya, tetapi tanganku sudah ngasih kode. Itu adalah sebuah pertanda," tulisnya seperti dilansir dari Hindustantimes.com.

 

1. Tangannya Lelah

Big B mengungkapkan keinginannya ini usai menyetir mobil dalam sebuah perjalanan panjang menuju lokasi syuting BRAHMASTRA yang dibintangi oleh Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt. Ia mengendarai mobilnya dari Mumbai ke Manali, kemudian tangannya memberi kode.

Perjalanan panjang itu tampaknya membuat Big B lelah. Dan kode dari tangannya yang sudah tidak sanggup menempuh perjalanan panjang, membuatnya makin yakin untuk pensiun.

2. Sudah Bintangi Ratusan Film

Sepanjang karirnya di Bollywood yang dimulai sejak tahun 1969 silam, Big B sudah membintangi ratusan judul film. Perjalanan panjang Big B di dunia akting tidak berhenti meski dunia Bollywood mengalami pergantian pemain yang datang dan pergi.

Ia adalah salah satu legenda hidup yang masih aktif bermain film dan tetap menjadi bintang utama hingga usianya yang sudah tak lagi muda. Namun sekarang ia merasa sudah waktunya istirahat dan menikmati masa tuanya.

Kapankah Big B akan resmi pensiun? Tunggu saja kabar berikutnya di KapanLagi.com.

(hin/phi)


REKOMENDASI
TRENDING