BOLLYWOOD

Kalau Ada Cowok Romantis Mendekat, Begini Pesan Shahrukh Khan ke Putrinya

Sabtu, 29 Desember 2018 10:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Shahrukh Khan dan Suhana Khan ©newsbugz.com

Kapanlagi.com - Di antara para aktor Bollywood, Shahrukh Khan adalah Kings of Romance alias Si Raja Percintaan. Ia dikenal sebagai aktor yang kerap memerankan karakter romantis, dengan kalimat-kalimatnya yang manis. Selain itu, Shahrukh juga identik dengan gayanya merentangkan tangan untuk merayu para perempuan.

Namun Shahrukh mengaku bahwa semua itu hanyalah perannya di dalam film. Ia pun tak pernah merayu istrinya dengan gaya seperti karakternya di film romantis yang pernah ia bintangi.

"Kalau aku merentangkan tanganku seperti di film di rumah, pasti sudah ditendang keluar duluan sama istriku," ungkapnya seperti dilansir dari Pinkvilla.com.

1. Pesan Shahrukh ke Suhana Soal Cowok Romantis

Shahrukh pun menilai bahwa cowok romantis biasanya hanya bisa menggombal saja. Dan ia memberikan peringatan kepada putrinya, Suhana Khan kalau sampai menemui pria yang berlagak romantis kepadanya.

"Kalau ada cowok yang mendekatimu dan ngomong, 'Rahul, kamu pasti pernah mendengar namaku'. Jauhi dia. Orang seperti itu adalah penguntit. Kalau bertemu dengan cowok di pesta dan dia bilang 'Beri jalan, beri jalan' untuk mendekatimu. Tendang saja tulang keringnya," ujar Shahrukh.

2. Hanya Ada di Film

Shahrukh menilai, sosok seromantis dirinya di dalam film hanya ada di depan kamera saja. Di dunia nyata, romantis bagi Shahrukh adalah sebuah hal yang tidak bisa terus menerus dilakukan.

"Romantis itu spontanitas. Romantis itu adalah cara untuk membuat seseorang merasa jadi bagian dari sebuah momen dalam satu waktu. Nggak akan terus menerus terjadi. Dan aku bisa melakukannya hanya dalam film. Merentangkan tangan sambil menyanyikan lagu, atau menggoda gadis di pesta. Semua hanya ada di film saja," pungkasnya.

(pin/phi)


REKOMENDASI
TRENDING