Kedekatan Aamir Khan dan Fatima Sana Shaikh Mulai Dicurigai

Jum'at, 21 April 2017 10:38 Penulis: Wulan Noviarina
Kedekatan Aamir Khan dan Fatima Sana Shaikh Mulai Dicurigai Fatima Sana Shaikh - Aamir Khan ©IBTimes India

Kapanlagi.com - Kedekatan Aamir Khan dan Fatima Sana Shaikh mulai menimbulkan kecurigaan di kalangan industri film Bollywood. Banyak yang menduga bahwa ada keistimewaan yang diberikan oleh Aamir pada lawan mainnya di film DANGAL itu.

Dilansir dari Indianexpress, sejak kesuksesan DANGAL yang mendapatkan hasil luar biasa, Aamir nampak ingin 'menguasai' Fatima untuk perusahaannya sendiri. Begitu DANGAL selesai, Fatima langsung diberi pekerjaan sebagai anak magang di Aamir Khan Production House.

Tidak hanya itu, Aamir Khan juga berusaha untuk menjadikan Fatima sebagai lawan mainnya di film THUGS OF HINDOSTAN. Aktris muda berbakat itu sudah melakukan casting, namun pihak Yash Raj Films membantah bahwa Fatima yang akan jadi pemeran utama wanita di film itu.

Fatima sudah casting buat film baru Aamir ©pinkvillaFatima sudah casting buat film baru Aamir ©pinkvilla

Aamir Khan pun tak berhenti berusaha, ia merekomendasikan Fatima pada produser dan sutradara lain di India. Aktor 52 tahun itu berusaha keras agar Fatima bisa mendapatkan pekerjaan lain di Bollywood.

Nampaknya Aamir benar-benar ingin agar bakat emas seperti Fatima tak sia-sia begitu saja. Dan Aamir langsung menjaganya agar tak jadi milik rumah produksi lain di Bollywood. Jelas Aamir tak mau 'rugi' karena ia yang menemukan bakat Fatima dan mengasahnya.

Akting Fatima di film DANGAL memang sangat istimewa. Ia bahkan rela mengalami patah tulang ketika melakukan adegan gulat, dan langsung kembali ke lokasi syuting setelah beberapa minggu istirahat. Tak heran kalau Aamir ingin menjadikannya anak didik yang istimewa dibandingkan aktris lain.

(ind/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING