Mantap Pisah, Malaika Arora dan Adik Salman Khan Cerai Mei 2017

Sabtu, 03 Desember 2016 12:38 Penulis: Wulan Noviarina
Mantap Pisah, Malaika Arora dan Adik Salman Khan Cerai Mei 2017 Malaika dan Arbaaz ©Bollywood Color

Kapanlagi.com - Lebih dari satu tahun lamanya rumah tangga Malaika Arora dan Arbaaz Khan bermasalah. Menikah lebih dari 18 tahun tak membuat pasangan ini berhasil melalui badai yang mendera rumah tangga mereka berdua. Kehadiran anak pun tak juga menyelamatkan rumah tangga aktris dan adik Salman Khan ini.

Setelah enam bulan menjalani konseling pernikahan, akhirnya Malaika dan Arbaaz mantap memutuskan untuk berpisah. Usai sidang perdana di Pengadilan Keluarga Mumbai beberapa hari lalu, didapatkan keputusan bahwa Malaika dan Arbaaz akan resmi pisah pada Mei 2017 nanti.

Sidang perdana perceraian Malaika dan Arbaaz dihadiri oleh beberapa saksi dan juga konselor yang menangani kasus mereka. Namun pada sidang ini tak dibeberkan secara detail soal masalah yang menjadi pemicu perpisahan Malaika dan Arbaaz.

Malaika dan Arbaaz siap pisah ©India TodayMalaika dan Arbaaz siap pisah ©India Today

Masalah yang terjadi antara Malaika dan Arbaaz baru akan dibuka pada sidang lanjutan yang rencananya bakal dihelat pada 11 Mei 2017 mendatang. Yang jelas, pasangan ini sigap menutup mulut soal masalah gono - gini.

Dilansir dari Times of India, Malaika dan Arbaaz memutuskan soal perceraian ini dengan kepala dingin dan sikap yang dewasa. Mereka tidak bertengkar di depan hakim dan memutuskan bakal adil membagi hak asuh anak-anak.

Banyak rumor yang berhembus dalam proses perceraian Malaika dan Arbaaz. Namun Malaika menegaskan bahwa masalah ada di dalam diri mereka berdua, tidak ada hubungannya dengan pihak ketiga seperti banyak berita yang beredar.

Jika pada bulan Mei nanti tidak ada keberatan dari kedua belah pihak soal perceraian ini, maka hakim akan memutuskan perpisahan Malaika dan Arbaaz. Sayang sekali ya...

(bol/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING