Pekerjaan Paling Sulit Bagi Preity Zinta, Jadi Ibu Rumah Tangga

Sabtu, 04 Februari 2017 10:38 Penulis: Wulan Noviarina
Pekerjaan Paling Sulit Bagi Preity Zinta, Jadi Ibu Rumah Tangga Preity Zinta ©ibollywoodlife

Kapanlagi.com - Bagi Preity Zinta, pekerjaan paling sulit di dunia ini bukan jadi seorang aktris atau pengusaha. Melainkan jadi seorang ibu rumah tangga yang nyaris tak punya waktu istirahat dibanding jadi karyawan.

Hal ini diungkapkan Preity ketika ia berada di Lakme Fashion Week untuk membawakan desain karya Sanjukta Dutta. Ketika ditanya soal apa pekerjaan yang paling berat, Preity menjawab lantang, jadi ibu rumah tangga.

"Pekerjaan itu nyaris tak dapat apresiasi apa-apa. Padahal, seorang ibu rumah tangga harus bekerja selama 24/7 dan nggak punya waktu libur sama sekali. Itulah mengapa aku bilang kalau para ibu rumah tangga adalah perempuan berkekuatan super," ungkap Preity seperti dilansir dari Pinkvilla.

Menurut Preity, pekerjaan paling berat adalah jadi ibu rumah tangga ©instagram.com/realpzMenurut Preity, pekerjaan paling berat adalah jadi ibu rumah tangga ©instagram.com/realpz

"Selain itu, aku juga sangat menghargai jasa para pembantu rumah tangga. Tanpa mereka, para pekerja di luar rumah seperti aku ini nggak akan bisa bekerja dengan tenang. Aku juga salut pada perempuan pekerja, karena selain bekerja di luar rumah, mereka juga tetap bertanggung jawab atas apa yang terjadi di rumah," lanjut istri Gene Goodenough ini.

Saat ini Preity belum benar-benar sepenuhnya merasakan jadi seorang ibu rumah tangga. Meski sudah menikah, namun suami Preity masih tinggal di Amerika Serikat, sementara dirinya di India.

Namun Preity tak sedih dengan fakta ini, karena sang suami-lah yang memintanya untuk terus berkarir. Gene juga mendesak Preity biar main film lagi, dan proyek terbarunya adalah...

(pin/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING