BOLLYWOOD

Saling Menjauh di Pesta Ultah Salman Khan, Katrina Kaif dan Iulia Perang Dingin?

Kamis, 27 Desember 2018 21:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Katrina Kaif dan Iulia Vantur ©AFP

Kapanlagi.com - Perang dingin tampak di pesta ulang tahun Salman Khan yang digelar malam ini, Kamis (27/12) di rumah peternakan sang aktor, Panvel House. Perang tersebut dilancarkan oleh Iulia Vantur dan Katrina Kaif, yang malam ini sama-sama datang ke pesta Salman.

Kedatangan Katrina tampaknya membuat Iulia gagal mengendalikan diri. Dilansir dari Pinkvilla, Iulia yang berstatus sebagai pacar Salman Khan sejak beberapa tahun lalu, tampak tak suka ada Katrina di sana.

Sementara itu, Katrina sadar bahwa kekasih Salman terus menerus menghindarinya. Sehingga ia pun terus menjaga jarak dari model asal Rumania tersebut.

1. Salman Bersikap Adil

Di tengah perang dingin yang dilancarkan oleh Iulia kepada Katrina, Salman Khan berposisi sebagai penengah. Ia menemani Iulia yang berkumpul bersama teman-temannya, dan juga tetap menemani Katrina Kaif yang bergabung dengan adik-adik Salman.

"Katrina datang duluan sore tadi. Kala ia tiba, Salman sudah di lokasi, ditemani Iulia yang memposisikan diri sebagai nyonya rumah pesta ini. Salman sedang bahagia, jadi ia menemani semua tamu. Ia berdansa dengan banyak orang, mulai dari Sushmita Sen hingga fans kecilnya. Dan setiap saat, Iulia selalu ada di sisinya," ungkap sebuah sumber kepada Pinkvilla.com.

 

2. Salman Tetap Dekat Dengan Katrina

Sikap adil terus diperlihatkan oleh Salman Khan pada Katrina dan Iulia sejak beberapa waktu belakangan. Ketika Katrina menggelar pesta Natal beberapa waktu lalu, Salman datang ke apartemennya.

Salman menuju pesta Katrina setelah menghadiri pesta Iulia Vantur. Malam itu, Salman bergabung dengan banyak seleb Bollywood lainnya untuk merayakan Natal bersama Katrina Kaif.

Hal ini disebut-sebut membuat Iulia marah, tetapi ia tidak bisa mencegah Salman untuk pergi. Salman sendiri menganggap Katrina sebagai teman yang penting, dan ia tak mau absen di pesta Natal Katrina.

3. Salman Belum Akui Iulia Jadi Pacar

Meski hubungan Salman Khan dengan Iulia sudah bukan rahasia lagi, tetapi sejauh ini aktor bintang film RACE 3 itu masih bungkam soal kisah asmaranya. Ia tak menampik dekat, tetapi enggan menjawab jika ditanya apakah Iulia pacarnya atau bukan.

Kabar rencana pernikahan Salman dengan Iulia pun sudah berulang kali berhembus sejak beberapa tahun lalu. Tetapi hingga saat ini, kabar tersebut belum menunjukkan setitik bukti.

Bahkan di ulang tahunnya yang ke-53 hari ini, Salman Khan pun belum tampak ingin menikah. Meski ia membiarkan Iulia mendampinginya, tetapi Salman tak pernah benar-benar mengakuinya sebagai pasangan.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING