Surprise! Vin Rana Akhirnya Akui Milana Rana Sebagai Anaknya

Jum'at, 28 Agustus 2015 17:38 Penulis: Wulan Noviarina
Surprise! Vin Rana Akhirnya Akui Milana Rana Sebagai Anaknya Vin Rana ©KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Entah apa yang terjadi dalam kehidupan Vin Rana beberapa hari belakangan ini. Setelah sekian lama diam, ia mendadak saja posting foto Milana Rana yang selama ini disebut sebagai anaknya.

Sempat mengelak bahwa Milana adalah buah hatinya, kini Vin menyebut bahwa ia sangat mencintai bocah imut itu. Bahkan ia berjanji akan menjadi ayah dan suami yang baik.

Hal tersebut diungkapkan oleh Vin Rana lewat akun Twitternya belum lama ini. Di sana ia mengakui bahwa Milana adalah anaknya, hal yang selama ini ia ingkari.

"Aku mencintaimu Milana, dan akan mencintaimu selamanya," tulis Vin.

"Aku berjanji akan menjadi ayah dan suami terbaik," lanjutnya satu jam kemudian.

Vin Rana berjanji akan jadi ayah yang baik. ©twitter/vinrana1986Vin Rana berjanji akan jadi ayah yang baik. ©twitter/vinrana1986

Hal ini tentu mengejutkan publik, karena selama ini Vin Rana benar-benar tidak mau bicara soal Milana dan ibunya, Valeria Ulianova. Bahkan Vin sempat menyebut perempuan asal Rusia itu sudah menyebarkan berita bohong tentang dirinya.

Pernyataan Vin ini pun mengandung banyak makna yang tersimpan. Tidak sekedar mengakui Milana sebagai anak, apakah Vin juga akan menikahi Valeria?

Valeria sendiri pernah menyebutkan bahwa ia dan Vin Rana tidak pernah menikah. Meski punya anak, namun itu bukan hasil pernikahan mereka berdua.

Lalu, bagaimana nasib Nita Sofiani setelah pengakuan Vin ini? Simak kelanjutan kisahnya hanya di KapanLagi.com®.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING