BOLLYWOOD

Tak Percaya Selera Anak Soal Pria, Sridevi Ingin Jodohkan Janhvi Kapoor

Selasa, 10 September 2019 16:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Janhvi Kapoor dan Sridevi © instagram/sridevi.kapoor

Kapanlagi.com - Selama Sridevi masih hidup, ia adalah tempat curhat Janhvi Kapoor yang paling terpercaya. Ibu dan anak itu kerap ngobrol soal banyak hal, termasuk masalah pria yang menjadi pasangan Janhvi.

Setahun lebih setelah Sridevi berpulang, Janhvi mengungkap sebuah fakta tentang ibunya. Ternyata selama ini, Sridevi tak pernah percaya dengan selera Janhvi soal cowok.

Menurut Sridevi, Janhvi terlalu polos dan naif ketika berurusan soal cinta dan jodoh. Karena itulah, Sridevi berencana suatu hari nanti akan menjodohkan Janhvi dengan pria pilihannya.

1. Jodohkan Janhvi

Fakta ini diungkap Janhvi ketika melakukan wawancara dengan majalah Brides Today. Ia mengenang ketika masa Sridevi masih sehat dan menjadi teman bicaranya.

"Kami sering ngobrol, dan dia selalu bilang kalau nggak percaya penilaianku soal cowok. Dia pengen menjodohkan aku dengan seseorang. Karena aku terlalu gampang jatuh cinta," ujar Janhvi.


2. Cowok Idaman Janhvi

Tetapi sampai saat ini, Janhvi mengaku belum punya pacar. Ketika disinggung mengenai hubungannya dengan Ishaan Khatter, Janhvi mengelak.

Ia menyebut hubungannya dengan aktor adik Shahid Kapoor itu hanya sebatas teman semata. Tidak lebih dari teman kerja di proyek film yang pernah mereka bintangi. Janhvi pun mengungkap tipe cowok idamannya.

"Dia harus orang yang sangat berbakat dan punya passion pada apa yang ia lakukan. Aku harus bersemangat dan belajar dari dia. Selera humor juga penting. Dan pastinya, dia harus terobsesi kepadaku," ujar Janhvi.

(bol/phi)


REKOMENDASI
TRENDING