BOLLYWOOD

Usai Nari Bareng Chris Martin, Shahrukh Khan Berbalas Pesan Romantis dengan Coldplay

Selasa, 12 Maret 2019 22:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Shahrukh Khan dan Chris Martin ©AFP

Kapanlagi.com - Pertemanan Shahrukh Khan dengan personel band Coldplay sudah berlangsung sejak bertahun-tahun lalu. Dan dengan terbuka, Coldplay pun mengungkapkan bahwa mereka ngefans berat ke Shahrukh Khan.

Seperti yang terjadi baru-baru ini, Chris Martin, dkk mengunggah status tentang lirik lagu baru mereka. Uniknya, di ujung lirik yang tertulis di notes itu menyebut nama Shahrukh Khan.

Status Coldplay di Twitter ©coldplayStatus Coldplay di Twitter ©coldplay

"Shahrukh Khan forever," tulis admin akun resmi Coldplay di Twitter.

 

1. Dibalas Shahrukh Khan

Meski tak tag akun Shahrukh Khan, tetapi pesan ini sampai ke telinga aktor bintang film DILWALE tersebut. Dengan manis, ia membalas pesan dari Chris Martin, dkk lewat akun resminya.

"Kupastikan untuk mendengarkan musik kalian. Aku akan mengirimkan musik India juga. Cintaku untuk kalian, dan semoga bahagia serta hidup selama-lamanya," jawab Shahrukh.

Balasan dari Shahrukh Khan ini pun ramai diperbincangkan oleh netizen di Twitter. Para fans SRK memuji sikap aktor papan atas India ini, dan bangga karena idola mereka berteman dekat dengan band asal Inggris tersebut.

2. SRK Nari Bareng Chris Martin

Beberapa hari sebelum saling berbalas pesan di Twitter, Shahrukh dan Coldplay bertemu di acara pernikahan putra orang terkaya di India, Akash Ambani. Kala itu, SRK dan Coldplay sama-sama menjadi tamu undangan di acara pra-pernikahan Akash dan Shloka Mehta yang digelar di St Moritz, Swiss.

Usai manggung di acara tersebut, Chris Martin turun ke lantai dansa. Dilansir dari Pinkvilla, malam itu Chris menari bersama Shahrukh Khan dengan riang gembira.

Sebelumnya, Chris juga mampir ke rumah Shahrukh Khan di Mumbai kala ia dan teman-teman bandnya konser di India. Dari situ, sampai sekarang hubungan mereka tetap baik dan makin mesra.

(pin/phi)


REKOMENDASI
TRENDING