Akting Nangis, Verrell Bramasta Minta Ajarin Mama

Senin, 16 Februari 2015 10:42 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Akting Nangis, Verrell Bramasta Minta Ajarin Mama Verrell Bramasta/©Kapanlagi.com®/Agus
Kapanlagi.com - Putra sulung mantan pasangan Venna Melinda dan Ivan Fadhila ini memang tengah mengikuti jejak sang mama menjadi pemain film. Cowok ganteng idola para remaja ini, baru saja pulang dari Italia usai menjalani syuting film terbarunya dengan Al Ghazali, sahabatnya. Tentu saja, sebagai aktor baru, ia harus lebih banyak belajar soal bagaimana menampilkan akting yang bagus.

Saat ditemui tim Kapanlagi® di Press Conference film UDAH PUTUSIN AJA di Setiabudi Building, Kuningan, Jumat (13/2), Verrell mengaku belajar akting dari sang mama. “Aku tanya akting mama gimana,” ungkapnya. Venna yang mendampingi putranya ikut menimpali, “Makanya nonton Youtube dong, lihat akting mama. Aku lagi minta PH buat rekamannya itu, mungkin bisa minta betacam biar bisa diputar di rumah,” terang anggota dewan ini.

Menurut Verrell, menjalani akting menangis adalah yang paling susah untuknya. Maka ia secara khusus meminta trik pada mamanya. “Menurut saya nangis itu harus natural. Zaman dulu orang akting tuh prepare, nggak on the spot. Akting itu mesti total. Dulu adegan nangis mau bunuh diri, improvisasinya jedukin kepala ke kaca. Jadi akting yang bener, jiwai, jangan menghafal. Dulu pun saya juga tetep kuliah, nggak tidur, jadi akhirnya bisa diraih (sukses),” sahut Venna.

Verrell Bramasta dan Venna Melinda/©Kapanlagi.com®Verrell Bramasta dan Venna Melinda/©Kapanlagi.com®

Verrell juga sempat mengalami kendala ketika menjalani syutingnya di Italia. Dalam film terbarunya itu ia berperan sebagai Demas. “Untungnya dari kecil sudah biasa lihat mama akting, begitu latihan akting membantu banget. Peran aku juga susah banget, harus bisa jaga emosi, aku pengen mama nonton biar kasih pendapat,” jelas cowok 18 tahun ini.

Verrell yang sempat dekat dengan Cinta Laura ini juga mengaku bahwa sang mama adalah seorang yang galak, “Dulu mama galak banget, disiplin ke arah galak, hehehe. Hasilnya ya disiplin. Aku mesti rapi,” terangnya.

Wah apakah sang mama yang galak ini bakal memberikan penilaian yang baik buat akting Verrell di film LDR? Kita tunggu kabar darinya, ya.

(kpl/aal/tch)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING