Apa Yang Membuat Ge Pamungkas Mau Terlibat Dalam Film 'SUSAH SINYAL'?

Minggu, 31 Desember 2017 21:30 Penulis: Natanael Sepaya
Apa Yang Membuat Ge Pamungkas Mau Terlibat Dalam Film 'SUSAH SINYAL'? Ge Pamungkas © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Ernest Prakasa kembali menyuguhkan film yang mengusung genre komedi di akhir tahun 2017, SUSAH SINYAL. Sebagai salah satu aktor film yang ada di dalamnya, Ge Pamungkas pun mengungkap alasan kenapa ia mau ikut terlibat dan bekerjasama dengan Ernest Prakasa di film SUSAH SINYAL.

"Nggak, gue emang selalu mau (terlibat film Ernest Prakasa), tapi setiap projek, gue ada projekan juga, tapi selalu berbentur. Jadi gini, gue udah kenal Ernest udah lama, Ernest waktu Stand Up aja tidak tergiurkan oleh apa ya, apapun. Pokoknya dari hati, dan orang-orang juga menyukai karya dia. Jadi gue tahu kalo dia bikin film nggak setemgah-setengah. Terus banyak juga Stand Up Comedian yang berubah menjadi aktor, sutradara seperti Raditya Dika, Ernest Prakasa, Soleh Solihun. Gue dari 3 itu sih jujur lebih suka waktu kerjasama sama Ernest, solanya dia orangnya ribet gitu kan, dia akan berusaha sekiat mungkin supaya hasil akhirnya itu nggak ada penyesalan, Ernest tuh gitu," aku Ge, saat ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Jum'at (15/12).

Selain itu, Ge juga tertarik dengan unsur komedi yang ditawarkan oleh Ernest dalam film SUSAH SINYAL ini. Meski tetap ada bumbu drama di dalamnya, namun Ge menilai kalau komedi yang tersaji memang diperuntukkan keluarga dan bisa dinikmati oleh semua golongan.

© KapanLagi.com/Budy Santoso© KapanLagi.com/Budy Santoso

"Komedinya itu sama, diperuntukkan untuk keluarga, golongannya masih sama. Tapi yang berbeda itu dimensinya, CTS (CEK TOKO SEBELAH) itu kan di toko-toko, Ernest juga mengenal karena dia punya toko kan. Kalau di SUSAH SINYAL berubah nih dimensinya, peran utamanya juga perempuan yang dimensinya tidak diketahui oleh Ernest gitu," lanjutnya.

Namun meski kembali terlibat dalam film yang bergenre komedi, Ge sendiri mengaku jika dirinya tertarik untuk mencoba memerankan karakter yang lain. Yap, tetap dengan unsur komedi, Ge menjelaskan kalau dirinya ingin mencoba peran sebagai seorang politikus.

"Apa aja sih, yang keren-keren. Kalo bisa sih gue mau jadi peran-peran politikus yang terpilih karena bawa-bawa agama, itu keren sih. Atau politikus yang gak bisa diadili gara-gara buang angin sama buang air besar dua puluh kali, itu tuh keren banget, aktor fiksi, itu kan aktor komedi yang bodoh-bodohan, itu gue suka," pungkasnya.

(kpl/pur/ntn)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING