FILM INDONESIA

Baru Beberapa Hari Berjalan, Proses Syuting Film 'GHOST WRITER 2' Dihentikan Karena Corona

Rabu, 29 April 2020 09:45 Penulis: Louvina Gita

'GHOST WRITER' (credit: Kapanlagi.com/Nurwahyunan)

Kapanlagi.com - Diam-diam film GHOST WRITER 2 telah menjalani proses pengambilan pada Maret lalu. Namun syuting terpaksa dihentikan karena pandemik Covid-19 membuat pemerintah mengimbau masyarakat untuk tidak berkerumun dan jalani karantina mandiri.

"Syuting sudah jalan, tapi karena situasi begini terpaksa dihentikan. Tidak tahu syuting dilanjut kapan, tayang kapan," kata Bene Dion selaku produser kreatif GHOST WRITER 2 saat live di akun Instagram CGV Cinemas, baru-baru ini.

1. Sekuel Lebih Susah

Pada film pertama, Bene Dion dipercaya sebagai sutradara. Namun untuk sekuelnya ini ia menjabat sebagai produser kreatif menggantikan posisi Ernest Prakasa. Sementara kursi penyutradaraan dipercayakan pada aktor serta komika Muhadkly Acho.

Bila tahun lalu Bene santai dalam mengerjakan komedi horor yang sukses meraih 1,1 juta penonton ini, untuk sekuelnya malah sebaliknya. Hal itu dikarenakan ekspetasi penonton sudah terbentuk sehingga ia dan tim tidak ingin hasilnya mengecewakan.

"Kita justru nggak bisa pungkiri yang kedua lebih susah. Karena penonton punya ekspetasi, ada sesuatu yang diharapkan. Di film pertama kita bebas bikin karakter dan cerita karena tidak ada patokan," jelas Bene.

2. Cerita Masih Rahasia

Untuk soal akan seperti apa cerita dalam GHOST WRITER 2, Bene Dion belum mau membocorkan. Namun yang pasti tetap melanjutkan apa yang terjadi setelah film pertama.

Pemain intinya sendiri tetap sama yakni Tatjana Saphira, Deva Mahenra, Endy Arfian, dan Ernest Prakasa. Turut hadir pula karakter baru yang diperankan oleh Annisa Hertami serta aktris senior Widyawati.


REKOMENDASI
TRENDING