FILM INDONESIA

Putri Abimana Aryasatya Terlibat di Film 'VIRGO AND THE SPARKLINGS', Tak Ada Nepotisme!

Selasa, 21 April 2020 14:35

Satine Zaneta / Credit: Instagram

Kapanlagi.com - Jumat pekan lalu para pemain film jagoan VIRGO AND THE SPARKLINGS yang menjadi bagian dari waralaba Bumilangit Cinematic Universe secara resmi diumumkan. Keterlibatan dari Satine Zaneta, anak kedua dari pasangan selebriti Abimana Aryasatya dan Inong Ayu adalah salah satu yang mencuri perhatian.

Satine dipercaya memerankan karakter Ussy yang merupakan anak orang kaya dan menyukai permainan musik klasik. Ussy nantinya akan membantu Riani alias Virgo yang diperankan oleh Adhisty Zara dalam menumpas kejahatan.

 

 

 

1. Tak Ada Nepotisme

Terpilihnya Satine Zaneta untuk masuk jajaran pemain dalam proyek ambisius Bumilangit Cinematic Universe tentunya akan dikaitkan dengan sang ayah. Namun Ody C Harahap selaku sutradara menepis adanya praktik nepotisme.

Ia dan tim dari Bumilangit Studios serta Screenplay Films memilih dengan beragam pertimbangan setelah melihat bakatnya saat proses Virgo Talent Search berjalan.

"Satine tetap kita casting dan segala macam. Karena yang kita cari harus punya basic musik dan sebenarnya agak susah tuh dapetinnya. Akhirnya dengan dasar itu minta dia kirim video, kemudian kita panggil, kita lakukan casting yang proper ya," kata Ody saat dihubungi melalui sambungan telepon.

2. Sengaja Mencari yang Fresh

Selain memang memenuhi kriteria yang dicari, Ody C Harahap dan tim sengaja mencari wajah baru untuk meramaikan industri perfilman. Sehingga bisa ada regenerasi dalam hal keaktoran.

"Akhirnya ya udah, ternyata dari saya dan produser merasa dia bisa memainkannya (karakter Ussy). Kita pengin yang fresh, biar ada pemain baru. Dan dia (Satine) sendiri punya semangat untuk itu, akhirnya kita pilih," tutup pria yang akrab disapa Ochay ini.


REKOMENDASI
TRENDING