FILM INDONESIA

Brianna Simorangkir Hectic Saat Syuting 'DOA-DOYOK OTOY ALI ONCOM: CARI JODOH'

Sabtu, 11 Agustus 2018 13:49 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Brianna Simorangkir © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Belakangan ini penyanyi Brianna Simorangkir melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru saja ia mencatatkan namanya di sebuah film komedi yang merupakan film ke tiganya sejauh ini. Film ini berjudul DOA-DOYOK OTOY ALI ONCOM: CARI JODOH.

Sebelumnya nama Brianna muncul menghiasi list cast pada 3 buah film. Sebuah film berjudul KOMEDI GOKIL, sebuah shirt movie, dan juga film GENTAYANGAN. Dimana pada film GENTAYANGAN, Brianna juga beradu akting dengan Baim Wong.

1. Proses syuting

Lantas berapa lama sih waktu yang dihabiskan Brianna Simorangkir untuk take syuting film ini? Ditemui di sebuah kesempatan, Brianna pun menjawab pertanyaan ini. "Kalau aku sendiri sebulan full," katanya di Press Screening Film DOA, XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (9/8).

Ternyata dalam proses syuting ini Brianna cukup merasa kerepotan. Karena usut punya usut saat syuting film DOA-DOYOK OTOY ALI ONCOM: CARI JODOH, ia juga harus memenuhi kewajibannya untuk syuting film GENTAYANGAN. Beruntungnya masa-masa yang tergolong hectic ini bisa dilewati Brianna dengan baik. Good job, Bri!

2. Adegan fighting

Usut punya usut pada film ini Brianna Simorangkir mendapatkan karakter yang unik. Pada karakter ini ia harus jago fighting! Untuk itu ia pun haru berlatih bagaimana cara fighting yang benar.

Sebagai bentuk totalitasnya, Brianna pun memutuskan untuk mengambil kelas latihan fighting. "Fiand Fu namanya , dia ada sekolah stunt man gitu, jadi mereka dateng tiap hari untuk membantu mempersiapkan kita," ujarnya.

Nampaknya Brianna pun enjoy dalam kelas ini. Sampai-sampai ia memiliki keinginan untuk lanjut kelas latihan fighting. "Pingin tapi karena ada banyak kegiatan dan waktu itu tiba-tiba harus pindah ke Ausi segala macam jadi nggak sempet," sambungnya.

3. Brianna sempatkan olahraga

Seperti yang kita tahu saat dituntut membawakan adegan fighting dibutuhkan stamina yang stabil. Brianna Simorangkir pun menyadari hal itu. Karena itulah ia berusaha mempersiapkan staminanya dengan cara berolahraga.

Olahraga apa sih yang dipilih Brianna? "Paling renang, yoga," tutupnya. Well done, Brianna. Semoga sukses juga ya filmnya!


REKOMENDASI
TRENDING