Chelsy Liven Merasa Jadi Kru Saat Syuting 'RETAK GADING'

Selasa, 11 Februari 2014 11:31 Penulis: Darmadi Sasongko
Chelsy Liven Merasa Jadi Kru Saat Syuting 'RETAK GADING' Chelsy Liven © KapanLagi.com/Muhammad_Rasyad
Kapanlagi.com - Banyak hal berkesan diperoleh Chelsy Liven saat syuting film RETAK GADING. Dari beberapa kota yang disinggahi, Maluku Utara memiliki cerita yang menarik.

Saat itu, keadaan alam yang tidak menentu membuatnya bekerja keras, bahkan Miss Indonesia Earth 2012 itu merasa seperti para crew, yang harus menggunakan otot.

"Yang paling berkesan pas di Maluku Utara, syuting seminggu. Gimana usaha semaksimal mungkin mendapatkan view, dan di situ banyak ombak-ombak tinggi banget. Kami harus usaha. Kami pemain kaya jadi crew, tapi itu bukan beban, kami enjoy," ungkapnya di Gala Premiere film RETAK GADING di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (10/2).

Chelsy Liven © KapanLagi.com/Muhammad_RasyadChelsy Liven © KapanLagi.com/Muhammad_Rasyad

Film RETAK GADING digarap oleh Bayu Pamungkas. Bercerita tentang drama percintaan antara Gading dan Bintang. Namun, kemasan film yang juga dibintangi Christine Hakim ini, menjadikan berbeda dengan film drama lain.

"Film ini beda banget. Drama cinta yang beda. Ada hal-hal positif yang kami angkat, kebudayaan, history. Anak-anak muda sekarang nggak concern ke history. Dengan film ini semoga mereka lebih peka dengan history," terang Chelsy.

(kpl/pur/dar)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING