FILM INDONESIA

Cium Shandy Aulia, Dodit Mulyanto: Cowok Se-Indonesia Pasti Iri Sama Saya

Selasa, 08 Oktober 2019 17:15 Penulis: Rahmi Safitri

Dodit Mulyanto dan Shandy Aulia © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Dalam film CINTA ITU BUTA yang disutradarai oleh Rachmania Arunita, Dodit Mulyanto didaulat sebagai pemeran utama. Lawan mainnya bukan sembarangan, melainkan aktris cantik Shandy Aulia.

Terpilihnya Dodit diungkap karena ia memiliki kemiripan dengan aktor Filipina Empoy Marquez. Sebagai diketahui, komedi romantis satu ini merupakan adaptasi dari film box office Filipina berjudul KITA-KITA.

"Saya terlibat film ini ditawari. Kebetulan pemain di film aslinya mirip saya. Jadi mau nggak mau saya yang main. Saya lihat karakternya, saya baca skripnya, lalu aku adaptasi jadi diriku sendiri," kata Dodit ditemui usai press screening CINTA ITU BUTA di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (7/10/2019).

1. Cium Pipi dan Kening

Mengingat diplot sebagai pasangan, terdapat adegan mesra antara Dodit Mulyanto dan Shandy Aulia. Adegan itu berupa ciuman pada kening dan pipi. Lantas, seperti apa perasaan Dodit kala melakoni adegan itu?

"Cowok se-Indonesia pasti iri sama saya. Ya kalian tahu lah, nggak mungkin saya nyium Shandy tuh, keajaiban dunia bro! Kalau harus cium Shandy itu adegan terberat buat saya. Karena dulu Shandy sudah main film, saya main layangan. Saya harus kondisikan agar Shandy nggak grogi, nggak jijik," ceplos Dodit.

2. Respon Shandy Aulia

Ditemui di tempat yang sama, Shandy Aulia menceritakan pengalaman beradegan mesra dengan Dodit Mulyanto. Ia pun akui sudah mendapat izin dari suami terkait hal tersebut.

"Kan Dodit ada kumisnya, rasanya geli-geli gimana gitu. (Soal adegan mesra) suami tahu lah. Dia orang yang open minded, support sama karir saya," tandas aktris yang tengah hamil anak pertamanya ini.


REKOMENDASI
TRENDING