Film JKT48 Gagal, Tapi Tidak Melody Dan Nabilah

Selasa, 17 Juni 2014 17:51 Penulis: Mahardi Eka
Film JKT48 Gagal, Tapi Tidak Melody Dan Nabilah dok. KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Film VIVA JKT48 yang dibintangi oleh beberapa member JKT48 generasi I dan II tergolong flop di pasaran. Maxima Pictures selaku rumah produksi film tersebut mengaku tidak akan melanjutkan sekuelnya untuk melengkapi trilogi yang dijanjikan.

Jumlah penggemar JKT48 yang begitu banyak ternyata tak bisa mendongkrak penjualan tiket film perdana grup idol satu ini. Peluang untuk pembuatan sekuel sebuah film memang ditentukan oleh laris tidaknya film pertama.

Meski begitu Yoen K selaku eksekutif produser Maxima Pictures tertarik memakai satu atau dua member group idol tersebut. Dan nama yang muncul ialah Melody dan Nabilah yang memang paling banyak diidolakan oleh penggemar JKT48..

"Pakai Melody atau Nabilah mungkin bisa saja. Sangat mungkin. Seperti Raditya Dika yang memakai Sonya Pandawarman atau Sunil Samtani memakai Stella untuk film mereka," kata pria berkacamata ini saat ditemui di kawasan Jakarta Barat.

Kegagalan memang sudah menjadi makanan Yoen K sebagai produser. Makanya ia selalu ingin memberi hal baru untuk film produksinya agar menjadi lebih baik lagi dan diapresiasi penonton.

"Saya nggak mau melakukan repetisi di film-film saya. Seperti kemarin dua film hijab. Habis itu apalagi, kita cari lagi," pungkasnya. Sebelum VIVA JKT48, Maxima merilis dua bagian 99 CAHAYA DI LANGIT EROPA. Kedua film tersebut sukses menarik minat penonton untuk pergi ke bioskop.

 

(kpl/abs/dka)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING