Kesan Pemain Menghayati Tokoh-Tokoh Penting Dalam Film 'ATHIRAH'

Senin, 03 Oktober 2016 15:26 Penulis: Mahardi Eka Putra
Kesan Pemain Menghayati Tokoh-Tokoh Penting Dalam Film 'ATHIRAH' Miles Films via YouTube

Kapanlagi.com - Kisah dalam film ATHIRAH terinspirasi dari kisah ibunda Jusuf Kalla dalam berjuang menghadapi poligami yang terjadi dalam kehidupan rumah tangganya. Meski memang ada sedikit dramatisasi di dalamnya, kisah di dalamnya menggembarkan seperti apa kehidupan ibunda Jusuf Kalla di masa itu.

Dua aktor beda generasi, yakni Cut Mini dan Christoffer Nelwan didapuk untuk memerankan dua tokoh penting di dalamnya. Tentu hal ini tidak mudah bagi mereka, ada sebuah proses tersendiri yang harus mereka lalui untuk bisa menghidupkan peran mereka dalam film. 

Cut Mini misalnya, merasa bahwa peran sebagai ibu Athirah ini sangat berat. "Aku saja yang memerankannya merasa berat, apalagi ibu Athirah yang menjalaninya," ujarnya. Film garapan Riri Riza ini memang menitikberatkan pada drama kehidupan keluarga ibu Athirah yang dekat dengan realita. 

Lain lagi dengan Christoffer yang merasa tantangan terbesar dalam film ini adalah membangun chemistry dengan Cut Mini. Ada satu adegan yang menuntutnya untuk memeras emosi seluruhnya (kamu bisa saksikan dalam video di bawah).

Seperti apa lengkapnya? Tonton dalam Video Diary ATHIRAH #5 yang digarap oleh Wregas Bhanuteja berikut ini. 

(kpl/dka)

REKOMENDASI
TRENDING