Lulus Dari JKT48, Stella Cornelia Terjun ke Dunia Film

Kamis, 22 Mei 2014 12:51 Penulis: Mahardi Eka
Lulus Dari JKT48, Stella Cornelia Terjun ke Dunia Film dok. KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Bergabung dalam idol group seperti JKT48 ternyata mampu membuka kesempatan untuk berkarir di perfilman. Buktinya, satu lagi lulusan JKT48 yang terlibat dalam produksi film layar lebar.

Setelah Sonya Pandawarman yang memulai debut lewat MARMUT MERAH JAMBU garapan Raditya Dika, kini Stella Cornelia akan menyusul dengan terlibat dalam sebuah film berjudul REMEMBER WHEN.

Dalam film produksi teranyar Rapi Films ini Stella diplot sebagai tokoh bernama Gia. Sosok Gia sendiri adalah salah satu main dari empat tokoh utama yang terlibat cinta bersegi.

Tunggu kemunculan Stella dalam film layar lebar perdanannya.Tunggu kemunculan Stella dalam film layar lebar perdanannya.

Drama romantis garapan Fajar Bustomi ini diadaptasi berdasar novel laris karangan Winna Efendi berjudul sama. Naskahnya sendiri ditulis oleh Haqi Achmad yang namanya sudah tidak asing lagi dalam ranah film adaptasi novel laris. Pilihan Stella untuk bergabung dalam film ini sudah tepat. Nama Fajar Bustomi dan Haqi Achmad adalah jaminan untuk sebuah film roman remaja berkualitas.

Sampai berita ini diturunkan belum ada kabar mengenai siapa pemain utama lainnya. Namun bila tak ada aral melintang, filmnya bakal dirilis untuk meramaikan percaturan film Indonesia tahun 2014.

Trend lulusan JKT48 bermain dalam film layar lebar ini bisa dipastikan akan terus berlanjut. Mau tahu kenapa? Karena kini tanpa perlu lulus pun anggota JKT48 telah mendapat kesempatan untuk bermain dalam film layar lebar. Dengan begitu para anggotanya bisa lebih terlatih dalam berakting bukan?

VIVA JKT48 yang menjadi film debut idol group populer ini dalam waktu dekat akan dirilis di bioskop terdekat di kotamu. Jangan sampai terlewatkan.

 

(kpl/abs/dka)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING