FILM INDONESIA

Rombongan Pemain 'MILEA' Minta Izin Gelar Hari Milea di Bandung, Undang Ridwan Kamil Nonton Bareng

Jum'at, 07 Februari 2020 15:52 Penulis: Sora Soraya

Cast 'MILEA' - Ridwan Kamil © KapanLagi.com®/Adi Abbas Nugroho

Kapanlagi.com - Jumat pagi (7/2) sutradara dan pemain film MILEA: SUARA DARI DILAN berkunjung ke rumah dinas Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Kunjungan tersebut dalam rangka meminta izin akan menggelar Hari Milea yang jatuh pada 13 Februari 2020.

"InsyaAllah tanggal 13 Februari nanti film ini akan diputar perdana di seluruh Indonesia. Kalau tahun lalu kita bikin Hari Dilan di Bandung jeda seminggu sebelum tayang, tahun ini hari Milea bertepatan dengan penayangan serentak di mana kita adakan konvoi dan pemutaran khusus," kata Fajar Bustomi selaku sutradara ditemui di Gedung Pakuan, kawasan Cicendo, Bandung.

1. Undang Ridwan Kamil

Selain meminta izin menggelar Hari Milea, Fajar Bustomi yang didampingi Iqbaal Ramadhan, Vanesha Prescilla, Giulio Parengkuan, Gusti Rayhan, dan Omara Esteghlal juga mengundang Ridwan Kamil untuk menonton MILEA: SUARA DARI DILAN bersama-sama. Undangan itu khusus disampaikan karena pria yang akrab disapa Kang Emil tersebut dianggap sangat membantu dalam lahirnya trilogi film DILAN ini

"Tanggal 13 kita mau undang Kang Emil sama Ibu ikut nonton. Karena buat saya, suksesnya film DILAN 1990, 1991, dan MILEA karena banyak support dari Kang Emil dan juga warga Bandung. Kita banyak dikasih kemudahan gitu. Bentuk rasa terima kasih kami dengan mengadakan pemutaran khusus di Hari Milea di Bandung," imbuh Fajar.

2. Tanggapan Ridwan Kamil

Ridwan Kamil sangat antusias ketika didatangi oleh sutradara dan pemain MILEA: SUARA DARI DILAN di rumah dinasnya. Ia pun berjanji akan hadir menyaksikan akhir kisah cinta Dilan dan Milea tersebut.

"Mudah-mudahan minggu depan saya bisa mengusahakan hadir sama Ibu karena kita ini Dilan Milea pada zamannya nih. Dan kita sebagai pemerintah minta tolong sampaikan ke temen-temen produser, semakin banyak syuting di Bandung akan kita dukung," janji Kang Emil.


REKOMENDASI
TRENDING