Sylvia Fully Sudah Siap Jadi Ibu Negara di 'JOKOWI ADALAH KITA'

Rabu, 08 Oktober 2014 20:51 Penulis: Mahardi Eka
Sylvia Fully Sudah Siap Jadi Ibu Negara di 'JOKOWI ADALAH KITA' dok. KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Seiring dengan dirilisnya trailer JOKOWI ADALAH KITA, aktris Sylvia Fully pun mendapat sorotan. Ia yang mendapat peran sebagai Iriana, istri Jokowi, mendapat porsi besar dalam film satu ini. 

Memerankan istri seorang pejabat dan juga calon presiden tak pelak mendatangkan tantangan tersendiri baginya. "Beliau seorang ibu negara sekarang, karakternya benar-benar keibuan, ayu, sopan santun.  karakternya bagus banget. Sedangkan aku kacau banget, logatnya juga susah banget untuk diikuti," ujarnya ketika ditemui di Kokas, Kuningan, Jaksel, Selasa (07/10).

Tantangan lain yang dihadapinya adalah membangun chemistry dengan lawan mainnya, Ben Joshua sang Jokowi dalam film. "Kalau membangun chemistry sama Ben, sudah bisa karena kita udah pernah main dalam FTV," ujarnya. 

Peran sebagai seorang istri memang terlihat sederhana dan mudah dilakukan. Namun tidak halnya bagi Sylvia yang belum menikah. "Tantangannya sosok sebagai istri, bagaimana melayani suami dengan baik. Karena aku sendiri masih single," tambahnya. 

Dengan tugas yang diemban sangat besar, riset langsung dengan tokoh yang diperankan tentu sangat membantu. Namun sayang, karena satu dan lain hal, ia hanya bisa melihat video dan juga mewawancarai sahabat Jokowi.

"Paling jauh ya YouTube (candanya). Nyari referensi dari video yang sudah di unggah. Trus pernah sahabat pak Jokowi datang ke lokasi syuting kita tanya-tanya deh," pungkasnya. Seperti apa hasil pendalaman Sylvia, kita tonton dalam trailer berikut ini. 

(kpl/uji/dka)

Reporter:

Puji Puput


REKOMENDASI
TRENDING