Terlibat 'SURGA YANG TERLUKA', Christine Hakim Menangis

Kamis, 17 Maret 2016 09:52 Penulis: Rahmi Safitri
Terlibat 'SURGA YANG TERLUKA', Christine Hakim Menangis Christine Hakim © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Aktris senior Christine Hakim menjadi pemeran utama dalam film SURGA YANG TERLUKA. Ia diplot memerankan seorang janda di Gunung Kidul yang hidup bersama ketiga anaknya.

Christine Hakim dikenal begitu selektif dalam memilih layar lebar untuk dibintangi. Setidaknya satu tahun ia hanya membintangi satu judul saja. Lantas, apa yang membuatnya mau terlibat drama besutan Amin Ishaq ini?

"Saat membaca skrip ini air mata saya berlinang. Jarang saya membaca hanya dari skenarionya saja sampai terbawa perasaan. Pun saat saya beri ke ibu saya, dia ikut tersentuh," kata Christine ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (16/3).

Skenario SURGA YANG TERLUKA membuat Christine tersentuh © KapanLagi.com®/Budy SantosoSkenario SURGA YANG TERLUKA membuat Christine tersentuh © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kekuatan karakter dan cerita diakui menjadi penentu utama mengapa Christine tak kuasa menolak tawaran film ini. Meski temanya sederhana, karakter-karakter yang ada diciptakan dengan begitu baik.

"Baru kali ini saya dapatkan skrip yang tokohnya diciptakan dengan porsi masing-masing tapi saling mengikat dan mendukung. Ini jarang. Tidak cuma berkonsentrasi membuat film saja, pihak rumah produksi memiliki niat baik tidak hanya untuk penonton, tapi juga saya sendiri sebagai manusia," tambah wanita yang angkat nama lewat film CINTA PERTAMA ini.

SURGA YANG TERLUKA akan memulai proses syuting mulai pertengahan Maret di Gunung Kidul. Film yang turut diramaikan Ade Firman Hakim dan Meriza Febriani tersebut direncanakan rilis tahun ini.

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING