Anya Taylor-Joy, Chris Hemsworth, Dan Yahya Abdul-Mateen II Siap Ramaikan 'MAD MAX FURIOSA'

Selasa, 20 Oktober 2020 23:58 Penulis: Editor KapanLagi.com
Anya Taylor-Joy, Chris Hemsworth, Dan Yahya Abdul-Mateen II Siap Ramaikan 'MAD MAX FURIOSA' via IMDB

Kapanlagi.com - MAD MAX: FURY ROAD menggemparkan bioskop di tahun 2015. Film yang disutradarai George Miller tersebut adalah hasil daur ulang dari film lawas berjudul MAD MAX (1979). Dulu, Miller jugalah yang menjadi sutradara. Penantian panjang tersebut berbuah manis. FURY ROAD berhasil memenangkan 6 piala Oscar dan juga masuk sebagai nominasi di berbagai acara penghargaan film lainnya.

Selain banyaknya penghargaan yang didapat, banyak penonton yang mengidolakan aksi heroik Furiousa dan meminta kepada sutradara George Miller untuk membuat film khusus untuk Furiousa. Hingga sekarang pada 2020, George Miller mengumumkan akan membuat film khusus berjudul MAD MAX: FURIOUSA. Mengapa Furiosa begitu memikat? Bagi yang belum pernah menonton filmnya, paparan di bawah ini bisa menjadi jawaban. 

1. Aksi Heroik Seperti Apa Yang Dilakukan Furiousa?

MAD MAX: FURY ROAD menceritakan planet Bumi yang sudah hampir hancur karena perang nuklir mengalami kekurangan sumber daya alam. Manusia yang masih hidup pada saat itu terpaksa membuat geng untuk bertahan hidup dan menguasai sumber daya alam yang tersisa. Geng-geng tersebut sering terlibat perang untuk menguasai sumber daya alam yang mereka temukan. Tokoh utama Max Rockatansky yang diperankan oleh Tom Hardy, tidak ingin terlibat dengan geng manapun.

Naasnya, ia tertangkap oleh salah satu geng bernama War Boys yang dipimpin oleh Immortan Joe karena tidak sengaja masuk ke daerah teritori gengnya. Immortan Joe mempunyai istri-istri yang cantik tapi diperlakukan semena-mena. Furiousa, anak buah kepercayaan Joe, yang juga seorang perempuan merasa muak dengan hal itu dan merencanakan pengkhiatanan dengan membawa lari para istri Joe. Max mengetahui hal ini dan bekerja sama dengan Furiousa untuk kabur dari gengggaman Joe.

Furiousa beraksi melawan kekuasaan Immortan JoeFuriousa beraksi melawan kekuasaan Immortan Joe

Dibawah kekuasaan Immortan Joe, Furiousa dengan berani memberontak, mengorbankan segalanya demi menyelamatkan para istri Joe yang diperlakukan seenaknya. Keberhasilan akting Charlize Theron memerankan Furiousa menginspirasi banyak orang, termasuk penontonnya.

2. Menghadirkan Muka-Muka Baru

Aktris muda berbakat Anya Taylor Joy dipilih untuk memerankan Furiousa setelah George Miller mempertimbangkan untuk tidak menggunakan teknologi penunda penuaan kepada aktris Furiousa sebelumnya, Charlize Theron. Chris Hemsworth, pemeran superhero Thor dan tokoh utama film hits Netflix EXTRACTION juga dipilih untuk membintangi film ini. Yahya Abdul-Mateen II yang sebelumnya bermain sebagai Black Manta dalam film AQUAMAN juga dipilih untuk membintangi film ini. Namun belum diketahui peran kedua aktor tersebut di film MAD MAX: FURIOUSA.

Sayang, film ini diperkirakan tidak akan tayang pada waktu dekat. George Miller menuturkan bahwa naskah film ini masih dalam tahap pengembangan. Belum diketahui jelas tanggal produksinya karena para aktor yang dipilih sedang sibuk dengan jadwal mereka masing-masing. Chris Hemsworth akan memulai masa produksi film THOR: LOVE AND THUNDER bulan Januari 2021, Yahya Abdul-Mateen II sedang memproduksi film ke 4 THE MATRIX. Untuk Anya Taylor Joy sendiri sudah menyelesaikan produksi film LAST NIGHT IN SOHO, dan kini sedang menjalani syuting film THE NORTHMAN.

Sumber: Hollywood Reporter
Penulis: Iqbal Laduni

 

 

 

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING