FILM INTERNASIONAL

Illuminati, Grup Rahasia Berisi Superhero Terkuat yang Resmi Gabung di Film 'DOCTOR STRANGE: MULTIVERSE OF MADNESS'

Rabu, 27 April 2022 11:50 Penulis: Editor KapanLagi.com

credit: imdb.com

Kapanlagi.com - Dalam trailer film Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang dirilis beberapa waktu yang lalu, Marvel Cinematic Universe (MCU) rupanya akan memperkenalkan sebuah grup rahasia. Grup rahasia tersebut adalah Illuminati.

Dugaan bahwa grup Illuminati akan hadir dalam film Doctor Strange 2 adalah munculnya adegan yang menampilkan Doctor Strange yang masuk ke sebuah khusus yang penuh kursi. Banyak yang menduga kalau tempat tersebut adalah markas dari kelompok Illuminati.

Sebagai grup rahasia yang diisi oleh para superhero terkuat dan cerdas di semesta, Illuminati bertugas saling berbagi informasi dan secara diam-diam membuat keputusan demi menjaga perdamaian. Penasaran dengan fakta lainnya? Yuk simak di bawah ini.

1. Siapa itu Illuminati?

Illuminati adalah sebuah organisasi rahasia, yang beranggotakan para superhero terkuat di semesta Marvel. Organisasi ini ramai jadi perbincangan usai disebut muncul dalam trailer Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Berawal dari Tony Stark alias Iron Man yang menyatukan beberapa pahlawan terkuat bersama T’Challa (Black Panther) untuk membuat grup yang siap menghadapi ancaman tingkat galaksi. Di komik Marvel sendiri, kelompok Illuminati pertama kali muncul di komik New Avengers #7 tahun 2005.

2. Kandidat Anggota Grup Rahasia Illuminati

Meski sudah diperkenalkan, tetapi belum diketahui siapa saja anggota Illuminati. Namun, ada beberapa kandidat superhero yang kira-kira akan menjadi anggota Illuminati adalah Varian Captain Marvel karena salah satu orang paling berpengaruh di dunia, lalu ada Black Bolt karena menjadi karakter penting Illuminati di komik.

Selanjutnya, Kang the Conqueror karena Salah satu karakter yang keberadaannya sepertinya tidak bisa dihindari di Doctor Strange in the Multiverse of Madness, kemudian ada Baron Mordo terlihat berada di adegan di mana Doctor Strange digelandang ke Illuminati, lalu Varian Black Panther, Captain Carter, Mr. Fantastic, Iron Man, Doctor Strange, dan Professor Charles Xavier.

3. Aktor yang Dikonfirmasi Akan berperan di Film Doctor Strange 2

Film yang kabarnya akan tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 5 Mei 2022 ini disutradarai oleh Sam Raimi dan ditulis oleh Michael Waldron. Doctor Strange in the Multiverse of Madness dibintangi oleh Benedict Cumberbatch sebagai Stephen Strange, bersama Elizabeth Olsen, Chiwetel Ejiofor, Benedict Wong, Xochitl Gomez, Michael Stuhlbarg, dan Rachel McAdams.

Sebelumnya, film Doctor Strange in the Multiverse of Madness telah merilis empat poster baru. Keempat poster baru tersebut dipersiapkan untuk studio bioskop berbeda. 


REKOMENDASI
TRENDING