Jason Statham Ingin Bertarung Lawan The Rock

Sabtu, 22 Juni 2013 16:31 Penulis: Mahardi Eka
Jason Statham Ingin Bertarung Lawan The Rock Jason Statham @zimbio
Kapanlagi.com -  

BERITA INI MEMUAT SPOILER YANG BERPOTENSI MENGURANGI KENIKMATAN PEMBACA YANG BELUM MENONTON FAST & FURIOUS 6.

 

Jason Statham yang dipastikan bermain dalam FAST AND FURIOUS 7 berujar ingin "bertarung" melawan Dwayne Johnson dalam film lanjutan seri FAST AND FURIOUS nanti. Aktor yang sebelumnya muncul dalam klip post-credit FAST 6. Dari situ, diketahu bahwa ia akan membintangi film lanjutannya yang mengampil lokasi di Tokyo dan Timur Tengah.

Dalam wawancaranya dengan Entertainment Weekly, Statham menyatakan bahwa salah satu hal yang membuatnya mau bergabung dengan filmnya adalah adegan aksinya serunya.

"Eksekusi aksinya sunguh mengagumkan. Tidak ada yang lebih menarik dari adegan balap mobil. Belum ada yang bisa menandingi," ujarnya. Ia juga memuji para pemain yang bermain di dalamnya. "Vin Diesel sungguh keren. Semuanya keren. Mereka tim kecil namun hebat. Aku tahu Tyrese. Aku tahu Paul Walke," paparnya.

Yang terakhir, ia ingin sekali bertarung satu lawan satu melawan agen Luke Hobbs yang diperankan Dwayne Johnson. "Ia sungguh hebat. Fisiknya belum ada yang menandingi. Ia bukan lagi aktor palsu. Aku siap melakukan sesuatu dengannya," pungkasnya.

#Baca juga

 

 

(dgs/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING