Leonardo DiCaprio, Meryl Streep, Sampai Timothee Chalamet Ramaikan Film Bertabur Bintang 'DON'T LOOK UP''

Minggu, 18 Oktober 2020 16:12 Penulis: Editor KapanLagi.com
Leonardo DiCaprio, Meryl Streep, Sampai Timothee Chalamet Ramaikan Film Bertabur Bintang 'DON'T LOOK UP'' via Kapanlagi.com

Kapanlagi.com - Leonardo DiCaprio, Meryl Streep, dan Timothee Chalamet akan menemani Jennifer Lawrence dalam film bertabur bintang milik Netflix, DON’T LOOK UP yang disutradarai Adam McKay. DON’T LOOK UP nanti akan menceritakan kisah 2 astronom tingkat rendah yang memulai tur media untuk memperingatkan masyarakat tentang bahaya asteroid yang dapat menghancurkan planet Bumi dan isinya. Meski terdengar mencekam, film ini bergenre komedi yang akan menghadirkan banyak gelak tawa.

Sutradara Adam McKay memang sudah terkenal dengan karya komedinya. Karyanya seperti ANCHORMAN, TALLADEGA NIGHT, STEP BROTHERS, THE OTHER GUYS, dan FUNNY OR DIE sukses menghasilkan tawa di muka penontonnya diikuti dengan penghasilan yang patut dibanggakan. Pada 2015, film komedinya yang berjudul THE BIG SHORT sukses memenangkan Academy Award dalam kategori film adaptasi terbaik dan masuk ke 4 nonimasi kategori lainnya.

Tidak hanya melalui komedi, Adam McKay juga terkenal dengan genre biografi. VICE, film terbaru sutradara Adam McKay  yang menceritakan perjalanan hidup Wakil Presiden Dick Cheney masuk kedalam 8 nominasi piala Oscar. Dengan detail Adam McKay menceritakan bagaimana sang Wakil Presiden Dick Cheney masuk ke dalam dunia politik dan menjadi orang yang berpengaruh bagi Amerika Serikat saat ini. Karyanya mendapat banyak apresiasi dari kritikus dan penonton.

1. Bertabur Bintang

Sebelum Leonardo DiCaprio, Meryl Streep, dan Timothee Chalamet bergabung dalam jajaran aktornya, sutradara Adam McKay sudah ditemani Jennifer Lawrence dan berhasil menggaet Cate Blanchett dan Rob Morgan kedalam jajaran aktornya. Tidak hanya itu, Jonah Hill, Himesh Patel, Ariana Grande, Kid Cudi, dan Matthew Perry akan ikut mengisi film komedi milik Netflix ini. Hal ini disampaikan langsung oleh Netflix melalui akun twitter mereka. “Aktor-aktor pada film DON’T LOOK UP karya Adam McKay sungguh ikonik” tulis mereka.

Cuitan Netflix Mengenai Bergabungnya Leonardo Dicaprio pada film DON'T LOOK UPCuitan Netflix Mengenai Bergabungnya Leonardo Dicaprio pada film DON'T LOOK UP

Jonah Hill dan Leonardo DiCaprio akhirnya dipertemukan Kembali. Sejatinya mereka adalah sahabat di depan maupun di balik layar. Mereka baru saja bermain bersama pada film THE WOLF OF WALL STREET. Film ini juga menjadi ajang reuni untuk Leonardo DiCaprio. Pasalnya ia kembali bermain peran bersama Meryl Streep sejak terakhir kali pada MARVIN’s ROOM tahun 1997. Ia juga pernah bermain bersama Caet Blanchett pada filn THE AVIATOR tahun 2004.

Banyak fans beranggapan Leonadro DiCaprio dan Jennifer Lawrence akan menjadi 2 astronom yang menjadi tokoh utama film ini dikarenakan besarnya  kedua nama aktor tersebut. Namun pihak Netflix maupun Adam McKay belum mengkonfirmasi kebeneran hal tersebut.

Semakin menarik, dari daftar panjang aktor yang begabung dalam film ini, 6 diantaranya pernah masuk atau memenangi piala Oscar.

2. Penonton Tidak Sabar

Dengan jajaran aktor yang begitu meriah membuat penonton tidak sabar untuk menontonnya. Baru 10 jam cuitan akun Netflix diluncurkan, sudah ada 30 ribu retweet dan 60 ribu likes dalam cuitan tersebut. Namun penonton harus bersabar, karena film ini rencananya akan memulai masa produksi pada akhir tahun 2020.

Kini Leonardo DiCaprio sedang mengerjakan film adaptasi berjudul KILLER OF THE FLOWER MOON. Meryl Streep juga sedang disibukkan dengan film besar Netflix lainnya THE PROM dan film komedi HBO Max, LET THEM ALL TALK. Chalamet yang sebelumnya disibukkan dengan film LITTLE WOMEN, DUNE, THE FRENCH DISPATCH, dan GOING ELECTRIC kini sudah siap untuk menjalankan perannya.

Fans yakin Adam McKay dapat meraih prestasi lagi melalui film DON’T LOOK UP ini. Nantikan perkembangan selanjutnya di KapanLagi.com.

Sumber: Variety
Penulis: Iqbal Laduni

 

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING