FILM INTERNASIONAL

MovieTalk BULLET TRAIN Dengan Joey King, Perankan Tokoh Berbusana Serba Pink Yang Punya Nama Cowok

Jum'at, 19 Agustus 2022 22:15 Penulis: Mahardi Eka Putra

Joey King dalam film BULLET TRAIN. Copyright: Sony Pictures

Kapanlagi.com - BULLET TRAIN dipenuhi tokoh-tokoh pembunuh profesional dengan nama-nama unik. Tokoh utamanya yang diperankan Brad Pitt saja bernama Ladybug (Kepik). Ladybug tak sendiri, ada Lemon (Brian Tyree Henry) dan Tangerine (Aaron Taylor Johnson).

Tak terkecuali tokoh yang diperankan Joey King. Ia mendapat peran sebagai gadis berpakaian serba pink, penampilan girly dan posh. Namun, ia punya nama maskulin. Namanya Prince (Pangeran).

Penamaan unik ini bukan satu-satunya sisi menarik dari BULLET TRAIN. Film garapan David Leitch (DEADPOOL 2) ini memadukan aksi garang para pembunuh profesional dan kisah berlapis-lapis dalam balutan komedi segar. Bersiaplah tertawa dari suguhan dialog nyeleneh dan juga aksi slapstick para pembunuh di dalam kereta.

KapanLagi berkesempatan mewawancarai Joey tentang peran dan sisi-sisi menarik dari filmnya via zoom beberapa waktu lalu. Simak wawancara KapanLagi dengannya ini dalam deretan foto-foto menarik dari filmnya.

1. Joey merasa beruntung bisa bergabung dalam BULLET TRAIN. Ia bisa bekerjasama dengan Brad Pitt dan diarahkan David Leitch.

2. Peran bernama Prince (Pangeran), beraksen Inggris, dan berpakain serba pink. Keunikan-keunikan itu yang membuat Joey tertarik bergabung.

3.

4. Salah satu diskusi panjang antara Joey dan sutradaranya adalah memilih aksen Inggris yang akan dipakainya. Joey sendiri adalah orang Amerika.

5. Dalam bincang singkat dengan KapanLagi, Joey berujar bahwa ia puas dengan tokoh Prince ini karena ia turut serta mempersiapkan setiap detail tokohnya. Termasuk di antaranya, pilihan busana yang dipakai.

6. Bagi Joey, BULLET TRAIN adalah film dengan ramuan yang belum pernah ia tonton sebelumnya.

7. Joey sendiri tak percaya bahwa ia bergabung dalam film yang selama 2 jam mengambil lokasi di dalam kereta cepat.

8. "Ada banyak detail dari desain produksi yang membuat film ini terlihat bagus dan indah. Ada banyak gerbong untuk syuting. Misalnya saja adegan di kamar mandi / ruang restorasi, mereka bikin tempatnya lebih luas dari biasanya untuk pergerakan kamera dan k

9. Selain bisa bermain dengan Brad Pitt. Joey merasa seperti ketemu pahlawan masa kecilnya karena bisa main film bersama Michael Shannon.

REKOMENDASI
TRENDING