'PACIFIC RIM 2' Sudah Dapat Lampu Hijau

Senin, 07 Juli 2014 23:51 Penulis: Alfan
'PACIFIC RIM 2' Sudah Dapat Lampu Hijau PACIFIC RIM @ Dok. Pacific Rim Movie
Kapanlagi.com - Dengan adanya lampu hijau dari Legendary, Guillermo del Toro mulai bersiap-siap membuat sequel film perang monster vs robot, PACIFIC RIM. Ia kini bersiap-siap melanjutkan kesuksesan film yang mendapatkan Best Visual Effect dalam Hollywood Film Awards.

"Saya berharap bisa membawa ide yang sama dengan film yang pertama," kata sutradara kelahiran Meksiko itu. Ia juga berjanji akan membawa sisi humanistik dan multikultural yang lebih dominan dalam filmnya kelak.

Selain itu, film yang mendapatkan pendapatan bersih seluruh dunia sekitar $411 juta tersebut juga akan menghadirkan lebih banyak karakter dalam cerita berikutnya. Mereka semua berasal dari berbagai budaya dunia yang berbeda. Dengan begitu, nuansa petualangan yang dibawa akan terasa lebih kuat dari sebelumnya.

Ketika ditanya lebih lanjut tentang gambaran jalan cerita PACIFIC RIM 2, Toro enggan membeberkannya. "Saya tidak mau membocorkan itu. Tapi, pada akhir filmnya nanti, orang-orang akan menemukan bahwa kedua film ini mampu berdiri sendiri," lanjut Toro.

Secara keseluhan film ini memang akan berbeda dengan pendahulunya. Meskipun begitu, sutradara menjanjikan bahwa film kedua nanti sama-sama spektakuler dengan yang pertama.

Rencananya, PACIFIC RIM 2 akan dirilis pada 7 April 2017 di Amerika. Sedangkan di Inggris, masih belum ada ada konfirmasi tanggal rilisnya.

Masih ingat dengan keseruan PACIFIC RIM yang pertama? Tonton trailernya di sini!

(tot/alf)

Editor:

Alfan


REKOMENDASI
TRENDING